Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Perbasi 2016 Digelar 23-30 Oktober

PP Perbasi menyatakan turnamen bola basket Piala Perbasi 2016, yang diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-65 organisasi itu, digelar pada 23-30 Oktober 2016.
  /
/

Bisnis.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) menyatakan turnamen bola basket Piala Perbasi atau Perbasi Cup 2016, yang diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-65 organisasi itu, siap digelar di Jakarta pada 23-30 Oktober 2016.

Turnamen itu akan diikuti oleh 10 tim Liga Bola Basket Indonesia (Indonesian Basketball League/IBL) dan dilaksanakan di dua tempat yaitu di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, dan Sport Mall Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Persiapan keseluruhan sudah lebih dari 90 persen, tinggal menunggu pelaksanaan yang dimulai Minggu (23/10)," ujar Ketua Pelaksana Perbasi Cup Fareza Tamrella di Jakarta pada Kamis (20/10/2016).

Fareza, yang juga Bendahara Umum PP Perbasi, melanjutkan tempat penyelenggaraan kompetisi sudah direnovasi demi lancarnya penyelenggaraan dan kenyamanan penonton.

Tiket pertandingan pun sudah dijual secara daring melalui laman http://perbasi-cup.endticket.com dengan harga beragam.

Untuk babak penyisihan yang dipertandingkan di GOR Soemantri Brodjonegoro, tiket dijual dengan harga Rp50.000 (tribun) sampai Rp100.000 (VIP). Sementara babak semifinal dan final, diselenggarakan di Sport Mall Mahaka Square Kelapa Gading, tiket dijual mulai dari Rp50.000 (tribun)-Rp500.000 (VVIP). "Saya melihat sudah ada kemajuan di penjualan tiket.”

PP Perbasi pun optimistis Perbasi Cup 2016 berjalan dengan sukses dan menarik minat banyak penonton terutama penggemar bola basket Tanah Air. Perbasi yakin kompetisi yang baru pertama kali diadakan itu bisa mengobati kerinduan atas adanya turnamen bola basket skala nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler