Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis China Open: Murray Juara Putra, Radwanska di Putri

Agnieszka Radwanska dan Andy Murray menjuarai turnamen tenis China Terbuka setelah menaklukkan lawan-lawannya dalam final yang berlangsung di Beijing pada Minggu (9/10/2016).
Andy Murray juara single putra turnamen tenis China Terbuka/Reuters-Thomas Peter
Andy Murray juara single putra turnamen tenis China Terbuka/Reuters-Thomas Peter

Bisnis.com, JAKARTA - Agnieszka Radwanska dan Andy Murray berhasil menjuarai turnamen tenis China Terbuka setelah menaklukkan lawan-lawannya dalam pertandingan final yang berlangsung di Beijing pada Minggu (9/10/2016).

Radwanska, petenis Polandia berusia 27 tahun dan ditempatkan sebagai unggulan ketiga dalam turnamen ini, menaklukkan unggulan ke-11 Johanna Konta (Inggris) dua set langsung dengan angka 6-4 6-2.

“Ini momen yang sangat spesial, final ketiga dan dua gelar juara di sini. Ini pelan yang sungguh spesial bagi saya dan ini sudah di puncak, tidak bisa lebih baik lagi,” ungkap Radwanska selepas memenangi gelar single putri.

“Setiap gelar juara berarti banyak, tetapi khususnya di sini ketika anda bertanding melawan para pemain terbaik di dunia, di salah satu turnamen terbesar. Para pemain top ada sejak ronde pertama dan saya memberi permainan terbaik sepanjang pekan,” lanjutnya.

Sementara itu di nomor single putra, unggulan pertama Andy Murray dari Skotlandia mengatasi perlawanan pemain non-unggulan Grigor Dimitrov dari Bulgaria dengan angka ketat 6-4 7-6(2).

Dengan demikian, gagallah Dimitrov meneruskan kejutan yang dilakukannya dalam perjalanan menuju final setelah menggusur unggulan keenam Lucas Pouille dari Prancis di babak kedua, unggulan kedua Rafael Nadal di perempat final, dan unggulan ketiga Milos Raonic di semifinal, meski yang terakhir ini disebabkan Raonic mundur sebelum bertanding akibat cedera.

Di nomor ganda putra, tampil sebagai juara pasangan Spanyol Pablo Carreno Busta/Rafael Nadal yang menundukkan pasangan Jack Sock (AS)/Bernard Tomic (Australia) 6-7(6-8) 6-2(10-8) dalam pertandingan final.

Sementara itu di nomor ganda putri, pasangan Bethanie Mattek-Sands (AS)/Lucie Safarova (Republik Ceska) muncul sebagai juara setelah di final menaklukkan pasangan Prancis Caroline Garcia/Kristina Mladenovic 6-4 6-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler