MotoGP Brno: Rossi Tidak Sabar Turun Membalap

Velentino Rossi mengaku tidak sabar untuk kembali turun ke lintasan di Brno, pada akhir pekan ini. Pembalap Movistrar Yamaha ini mengaku penasaran dan ingin melakukan balapan yang lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 19 Agustus 2016  |  16:41 WIB
MotoGP Brno: Rossi Tidak Sabar Turun Membalap
Valetino Rossi vs Marc Marquez di Silverstone Inggris 2015

Bisnis.com, JAKARTA-- Velentino Rossi mengaku tidak sabar untuk kembali turun ke lintasan di Brno, pada akhir pekan ini. Pembalap Movistrar Yamaha ini mengaku penasaran dan ingin melakukan balapan yang lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.

"Tahun lalu Jorge [Lorenzo] lebih cepat dari saya dan saya sangat ingin tahu jika tahun ini saya bisa berbuat yang lebih baik. Kami bekerja dengan baik dan Brno sudah di depan mata. Saya ingin turun ke lintasan," ujarnya seperti dilansir dari halaman MotoGP, Jumat (19/8/2016).

Adapun, pada tahun lalu The Doctor harus puas berada pada podium ketiga di belakang Marc Marquez yang meraih posisi kedua dan Jorge Lorenzo yang tampil sebagai juara. Sejauh ini Rossi bertengger pada posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan poin sebanyak 124 poin.

Rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo berada pada posisi kedua klasemen dengan 138 poin dan Marquez bertengger pada posisi puncak dengan 181 poin.

Rossi mengatakan balapan sebelumnya di Austria berlangsung sangat baik. Namun, sayangnya tidak bisa meraih podium karena hanya mampun finis pada posisi keempat. Menurutnya, selama test sebelum balapan terdapat beberapa masalah, tetapi dapat diselesaikan sehingga dapat membalap dengan baik.

"Sekarang kami akan ke Brno, suatu lintasan yang saya kenal dengan sangat baik," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
motogp

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top