Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Austria: Pedrosa Optimis Dapat Bersaing

Pembalap Honda Dani Pedrosa optimis dapat tampil baik di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada akhir pekan ini. Pasalnya, hasil uji coba bersama Honda RC213V-S pada beberapa waktu lalu menunjukkan kecepatan yang baik.
Dani Pedrosa
Dani Pedrosa

Bisnis.com, JAKARTA--Pembalap Honda Dani Pedrosa optimis dapat tampil baik di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada akhir pekan ini. Pasalnya, hasil uji coba bersama Honda RC213V-S pada beberapa waktu lalu menunjukkan kecepatan yang baik.

"Hal yang paling sulit ialah hanya ada satu line sehingga menyalip menjadi sulit. Selain itu ada dua atau tiga titik di mana membutuhkan pengereman yang keras sekaligus bisa menyalip karena lintasan yang luas," ujarnya seperti dilansir dari halaman MotoGP, Rabu (10/8/2016).

Pembalap Spanyol itu menuturkan balapan akan berlansung menarik karena lintasan Red Bull Ring Austria merupakan lintasan baru bagi sebagian besar pembalap. Kualifikasi menjadi kesempatan menjajal lintasan dan menemukan pengaturan sepeda motor terbaik.

Seperti diketahui lintasan di Austria yang hanya sedikit tikungan dan lebih banyak jalur lurus menuntut sepeda motor berada pada kecepatan terbaik. Honda termasuk salah satu sepeda motor yang memiliki keunggulan di lintasan lurus tetapi sedikit bermasalah ketika keluar dari tikungan.

Adapun, hingga sejauh ini, Pedrosa tercatat telah mengoleksi 96 poin tertinggal 5 poin dari Valentino Rossi yang berada pada posisi ketiga klasemen sementara. Posisi puncak klasemen sementara ditempati oleh Marc Marquez yang mengumpulkan 170 poin.

"Saya harapkan balapan nanti berlansung baik untuk kami," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler