Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pereli Legendaris Masuoka Libas Trek Berlumpur di Pekanbaru

Bisnis.com, PEKANBARU Pebalap reli legendaris Hiroshi Masuoka melibas trek berlumpur sepanjang 800 meter yang sudah disiapkan dalam rangka Test Drive dan Test Ride All New Pajero Sport.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 22 Juli 2016  |  00:38 WIB
Pereli Legendaris Masuoka Libas Trek Berlumpur di Pekanbaru
Hiroshi Masuoka dan co-driver Pascal Maimon - www.motorsport.com
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU – Pebalap reli legendaris Hiroshi Masuoka melibas trek berlumpur sepanjang 800 meter yang sudah disiapkan dalam rangka Test Drive dan Test Ride All New Pajero Sport.

Pebalap asal Jepang ini didatangkan ke Tanah Air oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai authorized diler Mitsubishi Motors di Indonesia.

Masuoka mengatakan dirinya datang dari Jepang ke Pekanbaru dengan menempuh perjalanan sehari semalam yaitu dari Tokyo ke Jakarta, lalu dilanjutkan ke Pekanbaru.

“Untuk agenda kali ini saya datang kemarin dari Tokyo ke Jakarta lalu ke sini [Pekanbaru], karena Mitsubishi Motors Jepang menilai Indonesia adalah pasar yang penting,” katanya saat di Pekanbaru Kamis (21/7).

Trek berlumpur yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru tersebut memiliki beragam rintangan untuk menguji keunggulan Pajero Sport generasi terbaru seperti bumpy road yang menguji suspensi, uphill road, side elevation, hingga flooding area yang membuktikan ground clearance produk tersebut dapat diandalkan untuk ketinggian air hingga 70 cm.

Masuoka yang kini juga bekerja di Promotion and Product Development Division Mitsubishi Motors ini menjelaskan bahwa produk Mitsubishi kini adalah hasil pengembangan jangka panjang selama lebih dari 30 tahun.

Dengan beragam keunggulan itu, trek berlumpur yang telah disiapkan panitia dari KTB dan diler Mitsubishi di Pekanbaru tidaklah menjadi masalah dan halangan untuk diterabas.

Setelah mengenakan racing suit yang disediakan beserta helm dan pengaman lainnya, Masuoka mulai masuk ke unit All New Pajero Sport standar dengan modifikasi ban untuk spesifikasi jalur berlumpur. “Pajero Sport ini bisa dibanggakan karena prestasi dan keunggulannya di tingkat dunia,” katanya.

Adapun selain di Pekanbaru, kegiatan Test Drive dan Test Ride ini juga akan dilangsungkan di lima kota lainnya di Tanah Air dalam waktu dua pekan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi pekanbaru pajero sport
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top