Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hamilton Pole Position, Bidik Hattrick di Silverstone!

Juara dunia balap Formula 1 Lewis Hamilton merebut posisi start terdepan pada Grand Prix Britania di negaranya sendiri, sementara rekan setim yang juga pesaingnya dalam perebutan gelar Nico Rosberg berada bersamanya di barisan depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Juli 2016  |  02:31 WIB
Lewis Hamilton - Reuters/Thomas Peter
Lewis Hamilton - Reuters/Thomas Peter

Bisnis.com, SILVERSTONE -- Juara dunia balap Formula 1 Lewis Hamilton merebut posisi start terdepan pada Grand Prix Britania di negaranya sendiri, sementara rekan setim yang juga pesaingnya dalam perebutan gelar Nico Rosberg berada bersamanya di barisan depan.

Dalam sesi kualifikasi, pebalap muda asal Belanda Max Verstappen dan rekan setim Red Bull Daniel Ricciardo mengisi barisan kedua, sementara pebalap Ferrari Kimi Raikkonen di posisi start kelima.

Posisi "pole" Hamilton itu, berkat penampilannya yang luar biasa pada putaran terakhir, merupakan yang ke-55 selama kariernya dan merupakan posisi "pole" yang keeempat di Silverstone.

Pebalap Britania itu sedang mengincar kemenangan keempatnya pada balapan hari ini (10/7/2016), dan kemenangan ketiga beruntun di kampung halamannya, untuk memangkas keunggulan 11 poin Rosberg dalam klasemen kejuaraan musim ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

formula 1 lewis hamilton

Sumber : reuters

Editor : Surya Mahendra Saputra
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top