Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MotoGP: Marquez Siap Perpanjang Kontrak Bersama Honda

Pebalap Honda Marc Marquez menegaskan kesiapan memperpanjang kontrak bersama Honda. Dia menegaskan Honda akan menjadi tunggangannya musim depan.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 01 Juni 2016  |  21:09 WIB
Marc Marquez - Reuters
Marc Marquez - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap Honda Marc Marquez menegaskan kesiapan memperpanjang kontrak bersama Honda. Dia menegaskan Honda akan menjadi tunggangannya musim depan.

"Saya belum menandatangani, tetapi ini akan menjadi motor saya musim depan," ujarnya seperti dilansir dari laman MotoGP pada Rabu (1/6/2016).

Pebalap asal Spanyol itu mengatakan kontrak akan segera ditandatangani dalam waktu dekat. Menurutnya, perpindahan pebalap pada musim ini sangat berbeda dengan sebelumnya karena semuanya bisa diprediksi.

Marquez mencontohkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo serta Maverick Vinales. Rossi telah memperpanjang kerja sama bersama Yamaha, sementara Lorenzo hengkang dan bergabung bersama Ducati.

Posisi Lorenzo kemudian ditempati oleh Vinales yang pada musim ini membalap bersama Suzuki. Lorenzo dan Vinales harus bersama tim mereka setahun lagi sebelum bergabung bersama tim baru.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top