Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MotoGP Catalunya: Iannone Ingin Lanjutkan Tren Positif Ducati

Pebalap Ducati Andrea Iannone percaya diri dapat mengulang hasil positif di Mugello pada balapan MotoGP Catalunya, akhir pekan ini. Menurutnya, karakter sirkuit Catalunya mirip dengan Mugello.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 31 Mei 2016  |  21:45 WIB
MotoGP - motogp.com
MotoGP - motogp.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap Ducati Andrea Iannone percaya diri dapat mengulang hasil positif di Mugello pada balapan MotoGP Catalunya, akhir pekan ini. Menurutnya, karakter sirkuit Catalunya mirip dengan Mugello.

"Pekan ini aku ingin mengulang hasil baik di Mugello ke Barcelona karena lintasannya sangat mirip dan saya menang di sini pada balapan Moto2 tahun 2012," ujarnya seperti dilansir dari halaman MotoGP, Selasa (31/5/2016).

Pembalap Italia itu menuturkan selama beberapa tahun terakhir sangat sulit untuk menang di Catalunya. Namun, situasi pada tahun ini sangat berbeda karena pengaturan baru sistem elektronik dan ban.

"Desmosedici GP saya telah menunjukkan diri sebagai motor yang sangat kompetitif. Saya berharap menjadi akhir pekan yang menyenangkan bagi kami," tandasnya.

Adapun, pada balapan terakhir di Mugello, Italia, Iannone berhasil naik podium setelah finis pada posisi ketiga. Hingga sejauh ini, pembalap Italia itu telah mengoleksi 41 poin dan berada pada posisi kesembilan klasemen sementara.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

motogp
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top