Hasil Piala Uber: Indonesia Vs Thailand, Berebut Juara Grup C (Susunan Pemain)

Hasil Piala Uber: Indonesia Vs Thailand, Berebut Juara Grup C
Newswire | 17 Mei 2016 12:59 WIB
Tim Uber Indonesia berpose di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Senin (9/5). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Uber Indonesia berhasil memenuhi target untuk melaju ke babak delapan besar Piala Uber 2016. Tiket perempat final dipastikan putri-putri Indonesia setelah menekuk Hong Kong 3-2 di laga penyisihan grup C yang berlangsung siang ini (16/5) di Kunshan Sport Center.

 

Sesuai prediksi, tim Uber bakal mengamankan dua kemenangan di nomor ganda, dan mencuri satu poin dari sektor tunggal. Pasangan dadakan Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari melaksanakan tugas mereka dengan baik. Hanna Ramadini yang menjadi penentu kemenangan tim Uber, juga tampil memukau.

 

“Memang sudah kami prediksi, tim Uber bisa ambil poin di tunggal ketiga. Kualitas Hanna memang lebih diatas lawannya hari ini,” ungkap Rexy soal kemenangan tim Uber.

 

“Masuknya Greysia kedalam tim tentunya berpengaruh, karena dari awal memang kami memasang Greysia/Anggia demi mengamankan tempat di perempat final,” imbuh mantan pemain ganda putra era 90-an ini.

 

Dituturkan Rexy, tim Uber sebaiknya tidak berpuas diri karena sudah mencapai target ke perempat final karena masih ada tugas menanti. Tim Uber punya satu pertandingan lagi di penyisihan grup C melawan Thailand untuk memperebutkan posisi juara grup.

 

“Dengan kemenangan ini, ada dua kemungkinan yang terjadi pada tim Uber. Mereka mungkin merasa puas karena sudah mencapai target, tidak boleh seperti ini. Adalah tugas kami untuk menjaga motivasi mereka. Kemungkinan kedua, mereka akan tampil lepas melawan Thailand, namun motivasi tetap tinggi,” tutur Rexy.

Sumber : Badmintonindonesia

Tag : bulutangkis, piala uber
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top