Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Uber: Seru, Indonesia Berhasil Tundukkan Hong Kong

Hasil Piala Uber: Sengit, Indonesia Berhasil Tundukkan Hong Kong

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia berhasil menundukkan Hong Kong dalam di pertandingan kedua babak penyisihan Piala Uber Grup C yang digelar di Kunshan, China, Senin (!6/5/2016).

Para Srikandi Indonesia mengalahkan Hong Kong dengan skor akhir 3-2. Kemenangan Indonesia ditentukan oleh tunggal putri Hana Ramadini yang mengalahkan Ng Wing Yung dengan dua set langsung 21-16, 21-11.

Sebelumnya, ganda putri Della/Rosyita menyumbang poin kedua untuk Indonesia dengan menghentikan perlawanan Ng Tsz Yau/Yeung Nga Ting, lewat permainan straight game, 21-16, 21-8.

Penampilan Della/Rosyita sempat kurang meyakinkan di game pertama. Maklum saja, tim Indonesia memang sedang dalam posisi tertinggal 1-2. Pasangan yang biasanya tampil agresif ini, sering kalah adu smash dengan Ng/Yeung. Perolehan angka kedua pasangan tak pernah berbeda jauh hingga pada kedudukan 13-13, Della/Rosyita mengambil alih irama permainan dan mencoba untuk bermain di pola mereka sendiri.

 

“Rasa tegang itu pasti ada, karena tim kami sedang ketinggalan. Di game pertama kami memang banyak mengikuti permainan lawan yang banyak smash-smash kencang, kami malah banyak mati-mati sendiri,” jelas Rosyita usai laga.

 

Pada game kedua, Della/Rosyita sudah mulai menguasai permainan lawan mereka. Della/Rosyita tampil lebih percaya diri dengan banyak memberi bola-bola datar yang diakhiri dengan smash keras bertubi-tubi dari keduanya secara bergantian ke arah pertahanan lawan. Ng/Yeung tak dapat mengembangkan permainan dan kalah telak.

 

“Setelah interval game pertama, kami mengubah permainan, lebih banyak variasi bola-bola panjang ke belakang dan lob. Di game kedua, kami sudah tahu harus main seperti apa dari awal,” ungkap Della.

 

“Kami yakin tim Uber Indonesia bisa menang, tapi agak deg-degan juga. Kalau boleh pilih mending main di lapangan daripada jadi penonton, rasanya tegang sekali,” kata Rosyita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler