Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Jazz & Brio Speed Challenge Kembali Digelar 15 Mei

Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 dan Honda Brio Speed Challenge 4 kembali digelar akhir pekan ini, 15 Mei 2016, di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
/Ist
/Ist

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 dan Honda Brio Speed Challenge 4 kembali digelar akhir pekan ini, 15 Mei 2016, di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (13/5/2016), dinyatakan bahwa memasuki akhir dari paruh pertama musim ini, persaingan bakal semakin ketat guna menduduki posisi teratas di klasemen kedua seri balap bergengsi ini.

Pada putaran kedua lalu, Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berhasil menjadi juara diikuti oleh Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) di posisi kedua dan Sunny TS (Extrajoss Blend Team) di posisi ketiga untuk HJSC 11 kelas Master.

Hingga putaran kedua, Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia memimpin klasemen sementara HJSC 11 kelas Master dengan 27 poin, diikuti Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team di posisi kedua dengan 25 poin dan Sunny TS dari Extrajoss Blend Team di posisi ketiga dengan 22 poin.

Sementara di kelas Rising Star, persaingan juga berjalan seru dan sengit. Di putaran kedua lalu, Sendy Setiawan dari JakartaRacing.com berhasil menjadi pemenang di kelas Rising Star diikuti oleh Zharfan Rahmadi dari HTJRT dan pemenang seri pertama, Yulianto Adi juga dari JakartaRacing.com.

Sendy Setiawan berhasil memimpin klasemen sementara HJSC 11 kelas Rising Star dengan 25 poin, diikuti rekan setimnya, Yulianto Adi dengan 25 poin dan Zhafran Rahmadi dengan 22 poin di posisi ketiga.

Di kelas Promotion, Hendra Bonank dari tim G.O.T Speed berhasil menjadi pemenang di seri kedua lalu diikuti oleh Rian Risky dari tim B16 AP Speed di posisi kedua dan Hendra Widjanarko dari tim Speedy Motorsport di posisi ketiga.

Hendra Bonank berhasil mempertahankan pimpinan klasemen sementara HJSC 11 kelas Promotion dengan 30 poin hasil kemenangannya di seri pertama dan kedua.

Hendra Widjanarko berada di posisi kedua dengan 22 poin, sementara di posisi ketiga dan keempat ditempati oleh Asrul Mubin dan Faathir Ath Thaariq yang sama-sama mengoleksi 18 poin.

Pada hari yang sama juga akan digelar putaran ketiga dari ajang balap Honda Brio Speed Challenge 4 yang juga tidak kalah serunya, dimana diwarnai persaingan para pembalap muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler