Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rizky Berjaya di IRC Tire Powertrack 2016 Ambarawa

Sebanyak 253 crosser mengikuti Kejurnas IRC Tire Powertrack 2016 putaran pertama yang digelar di Sirkuit Tambakboyo, Ambarawa, Jawa Tengah pada 7-8 Mei 2016.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 09 Mei 2016  |  17:28 WIB
 Kejurnas IRC Tire Powertrack 2016 putaran pertama - ist
Kejurnas IRC Tire Powertrack 2016 putaran pertama - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 253 crosser mengikuti Kejurnas IRC Tire Powertrack 2016 putaran pertama yang digelar di Sirkuit Tambakboyo, Ambarawa, Jawa Tengah pada 7-8 Mei 2016.

Para crosser itu mengikuti 20 kelas lomba yang terdiri dari tiga kelas kejurnas dan 17 kelas supporting.

Di kelas kejurnas Bebek Modifikasi 110 cc Senior, Rizky HK sukses keluar sebagai pemenang. Crosser muda berbakat yang menjadi juara nasional grasstrack tahun 2014 lalu itu berhasil mengalahkan pesaingnya, Akbar Taufan di posisi kedua dan Savona Oky di peringkat ketiga.

Sementara Edy Ariyanto yang juga merupakan rival terberat Rizky dan Akbar sejak lama, harus puas berada di posisi keempat.

Di kelas kejurnas bebek modifikasi 125 cc senior, Edy Ariyanto keluar sebagai juara, mengalahkan Rizky (urutan kedua) dan Fernando Zulfiansyah (urutan ketiga).

Crosser Akbar terpaksa gagal masuk ke podium karena ia hanya mampu menduduki posisi kelima di bawah Lanthian Juan yang berada di peringkat keempat.

Di kelas kejurnas campuran senior, ketiga crosser berprestasi yang saling bersaing, Rizky, Edy, dan Akbar berhasil merajai podium. Rizky sukses finish di urutan pertama, diikuti oleh Edy di peringkat kedua, dan Akbar di posisi ketiga.

Putaran kedua Kejurnas IRC Tire Powertrack 2016, kembali akan digelar pada 4-5 Juni 2016 di Wonosobo, Dieng, Jawa Tengah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ikatan motor indonesia
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top