KEJURNAS MOTOCROSS 2016: Andre Sondakh Berjaya di Kelas Bergengsi

Crosser asal Manado, Andre Sondakh, keluar sebagai juara pada kelas bergengsi MX2 Senior Kejurnas Motocross 2016 putaran kedua yang berlangsung di Sirkuit Sempu, Magelang, Jawa Tengah pada 30 April - 1 Mei 2016.
Yusran Yunus | 02 Mei 2016 17:42 WIB
Para pemenang Kejurnas Motocross 2016 putaran kedua - Ist

Bisnis.com, JAKARTA - Crosser asal Manado, Andre Sondakh, keluar sebagai juara pada kelas bergengsi MX2 Senior Kejurnas Motocross 2016 putaran kedua yang berlangsung di Sirkuit Sempu, Magelang, Jawa Tengah pada 30 April - 1 Mei 2016.

Perlombaan yang dibagi menjadi empat kelas kejurnas dan enam kelas supporting ini diikuti sebanyak 179 crosser dari berbagai daerah se-Indonesia.

Siaran pers Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang diterima Bisnis.com, Senin (2/5/2016) menyebutkan dalam kelas MX2 ini, Andre bersaing ketat dengan Yosua Pattipi (Papua) yang berada di peringkat kedua dan M Arjun W (Jawa Tengah) di peringkat ketiga.

Di kelas MX2 Junior, crosser Diva Ismayana (Bali) keluar sebagai juara kesatu, setelah menundukkan pesaingnya, Jose Rompas (Jawa Barat) di urutan kedua dan Hilman Maksum (Jawa Tengah) di urutan ketiga.

Crosser Dzaif Arkhan (Jawa Tengah) keluar sebagai juara kesatu di kelas 65 cc, disusul oleh Panji Mahesa (Jawa Barat) di urutan kedua dan di urutan ketiga, Nakami Vidi Makarim (Nusa Tenggara Barat).

Di kelas 85 cc, crosser Jawa Barat, M.Excel BL menjadi yang terdepan setelah mengalahkan crosser Rafi Ade (Jawa Tengah) di urutan kedua dan Ullah Ojeng (Jawa Barat) di urutan ketiga.

Kejurnas Motocross 2016 putaran ketiga akan dilangsungkan di Kalimantan Timur pada 22 Mei mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
balap motor, Kejurnas Motocross 2016

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top