Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asian Games 2018: Panasonic Gobel Hijaukan Palembang

Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen menghijaukan Kota Palembang untuk menyambut Asian Games 2018 yang mana kota itu menjadi salah satu tuan rumah event tersebut.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 01 Mei 2016  |  12:10 WIB
Asian Games 2018: Panasonic Gobel Hijaukan Palembang
Benih tanaman. - referensisahabat.blogspot

Bisnis.com, PALEMBANG -- Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen menghijaukan Kota Palembang untuk menyambut Asian Games 2018 yang mana kota itu menjadi salah satu tuan rumah event tersebut.

Sales SPV Elc PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Cabang Palembang, Farabi Akbar Abdillah, mengatakan untuk itu pihaknya ikut ambil bagian dalam gerakan penanaman pohon di Kota Palembang.

"Palembang termasuk kota yang kami prioritaskan dalam program CSR lingkungan PGI, selain itu kami juga merupakan sponsor Asian Games 2018," katanya di sela-sela acara penanaman pohon di Palembang, Minggu (1/5/2016).

Farabi mengatakan untuk tahap awal perseroan melakukan penanaman pohon di sejumlah sekolah, seperti SMA Negeri 3 Palembang.

Kegiatan penanaman pohon ini juga melibatkan sejumlah perusahaan lain termasuk BUMN-BUMN yang memiliki kantor pusat di Palembang.

" Penanaman pohon ini merupakan awal dari gerakan menghijaukan kota dengan tujuan agar pada saat pelaksanaan Asian Games 2018 nanti kota Palembang benar-benar hijau dan asri. Sehingga pelaksanaan Asian Games 2018 nanti benar-benar didukung lingkungan alam yang sehat," katanya.

Sementara itu, perwakilan PGI Cabang Palembang Rudi Idris menambahkan program CSR lingkungan juga merupakan upaya perusahaan untuk berkontribusi kepada pemerintah dan warga Palembang.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa sebelumnya PGI Palembang juga pernah ikut ambil bagian dalam program CSR di Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung (Babel) saat terjadi banjir di kota tersebut.

Ke depan pun,sambung dia,pihaknya akan tetap berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan yang bermanfaat bagi Pemda dan masyarakat kota Palembang.

Terkait pemasaran dan penjualan Panasonic di kota Palembang sendiri,menurut Rudi,sepanjang tahun senantiasa menunjukkan kinerja baik, bahkan khusus penjualan di tahun 2016 mengalami kenaikan 32%.

"Penjualan Panasonic di kota ini tumbuh baik bahkan tahun ini kenaikannya lebih baik dibanding tahun tahun lalu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic asian games 2018
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top