Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tim Thomas Cup Indonesia Ditargetkan Juara

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menargetkan tim Thomas Indonesia bisa merebut juara, sedangkan tim Uber masuk semifinal tahun ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 April 2016  |  04:40 WIB
Tim Thomas Cup Indonesia Ditargetkan Juara
Sony Dwi Kuncoro, andalan tunggal putra Indonesia di Thomas Cup - Antara

Bisnis.com, CIREBON - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menargetkan tim Thomas Indonesia bisa merebut juara, sedangkan tim Uber masuk semifinal tahun ini.

"Kami menargetkan Tim Thomas untuk menjadi juara dan merebut lagi piala itu. Kalau melihat pembagian grup, kami yakin bisa jadi juara grup," kata Humas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Yuni Kartika di Cirebon, Jawa Barat, pada Senin (25/4/2016).

Sementara untuk tim Uber, dia yakin para Srikandi bulutangkis Indonesia bisa sampai setidaknya ke semifinal. "Ya kami sih yakin untuk tim Uber kita bisa lebih baik lagi dan kami juga menargetkan bisa masuk semifinal."

Dengan lolosnya tim putra dan putri Indonesia ke putaran final piala Thomas dan Uber Cup di Kunshan, Jiangsu, China, pada 15 hingga 22 Mei, target tinggi pun dicanangkan PBSI, khususnya untuk Tim Thomas.

Tim Thomas putra lolos karena berhasil menjadi juara saat babak kualifikasi. Anthony Ginting dan kawan-kawan mengalahkan Jepang dengan skor 3-2 di final.

Untuk Piala Thomas, Indonesia sudah 13 kali menjadi juara dan terakhir Indonesia meraih juara piala Thomas pada tahun 2002.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis badminton piala thomas piala uber Thomas Cup Uber Cup

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top