Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Laga di Uruguay, Daud Yordan Ladeni 3 Mitra Tanding

Juara kelas ringan (61,2 kilogram) WBO Asia Pasifik Daud Yordan, yang tengah berlatih di Bali, mulai menjalani latihan dengan mitra tanding untuk persiapan pertarungan menghadapi petinju Argentina Cristian Rafael Coria di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay, 4 Juni 2016.
Daud Yordan/Antara-Wahyu Putro
Daud Yordan/Antara-Wahyu Putro

Bisnis,com, SEMARANG - Juara kelas ringan (61,2 kilogram) WBO Asia Pasifik Daud Yordan, yang tengah berlatih di Bali, mulai menjalani latihan dengan mitra tanding untuk persiapan pertarungan menghadapi petinju Argentina Cristian Rafael Coria di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay, 4 Juni 2016.

"Saya mulai memasuki program latihan dengan sparring partner," kata petinju dengan rekor bertarung 35 kali menang (24 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah ketika dihubungi dari Semarang, Jawa Tengah, pada Senin.

Menurut dia, rencananya latihan dengan sparring ini melibatkan tiga petinju yaitu satu dari Australia dan dua dari Indonesia. "Tetapi untuk malam ini baru dengan petinju Australia, sedangkan dua petinju Indonesia pada kesempatan berikutnya."

Petinju dari Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat, tersebut mengatakan dipilihnya petinju Australia untuk menjadi sparring dirinya karena yang bersangkutan memiliki gaya bertarung dengan petinju Argentina Cristian Rafael Coria.

"Kami sudah mempelajari gaya bertarung petinju Argentina tersebut sehingga Pelatih Craig Christian mendatangkan petinju yang gaya bertarungnya mirip dengan Cristian sebagai sparring saya," katanya.

Daud Yordan mengatakan rencananya pertengahan Mei 2016 akan berangkat ke Uruguay sehingga masih memiliki waktu untuk menyesuaikan dengan kondisi di sana.

Sekarang ini petinju kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat, 10 Juni 1987 tersebut menjalani latihan di Bali di bawah asuhan Pelatih Craig Christian, mantan pelatih dan manajer Chris John.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler