Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lee Soo-Min Raih Gelar Perdana di Golf Tur Eropa

Pegolf Korea Selatan Lee Soo-Min meraih gelar pertamanya Tur Eropa setelah tampil mengesankan di Shenzhen International di China pada Senin (25/4/2016).
Lee Soo-Min/The Star
Lee Soo-Min/The Star

Bisnis.com, JAKARTA - Pegolf Korea Selatan Lee Soo-Min meraih gelar pertamanya Tur Eropa setelah tampil mengesankan di Shenzhen International di China pada Senin (25/4/2016).

Pegolf 22 tahun itu kembali ke arena Genzon Golf Club untuk memasuki permainan putaran terakhir dengan kedudukan sama dengan Alexander Levy dan Lee Slattery dengan catatan total skor 14 pukulan di bawah par dengan masih harus menyelesaikan lima lubang permainan lagi.

Dia mendapat tepukan tangan penonton setelah mampu mencetak birdie pada lubang ke-16 dan eagle di lubang 17 par lima.

Namun satu bogey yang dibuatnya pada lubang terakhir 18 tidak memengaruhinya untuk tetap memenangi kejuaraan dengan total catatan 272 pukulan atau 16 di bawah par, unggul dua pukulan atas Joost Luiten dan Brandon Stone, sedangkan Slattery dan Levi terpaut satu pukulan bersama Scott Hend.

Lee yang sempat hampir menang di kejuaraan Maybank di Malaysia pada Februari lalu ketika memasuki permainan putaran terakhir dengan posisi memimpin tiga pukulan namun gagal juara mengatakan bahwa di Shenzhen ini dirinya mampu menguasai ketegangan sehingga bisa tetap bermain fokus.

"Saya mendapat peluang besar di Malaysia tapi saya tidak bisa menyelesaikan itu karena saya sangat tegang, sekarang saya bisa menahan ketegangan itu," katanya.

"Kemarin saya sangat tegang, kami banyak mengistirahatkan waktu dan kemudian bermain lagi dan itu cukup baik bagi kami dan saya hanya berpikir tentang permainan golf saya dan berkompetisi hingga saya bisa melakukan itu," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler