Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Basket NBA (Rabu, 13 April)

Toronto Raptors menggasak Philadelphia 76ers pada laga NBA Rabu pagi WIB dan pada hari yang sama ini Miami Heat juga menjinakkan Detroit Pistons 99-93.
Joe Johnson (Miami Heat)/News United
Joe Johnson (Miami Heat)/News United

Bisnis.com, JAKARTA - Toronto Raptors menggasak Philadelphia 76ers pada laga NBA Rabu pagi WIB (13/4/20160 dan pada hari yang sama ini Miami Heat juga menjinakkan Detroit Pistons 99-93.

Berikut ringkasan pertandingan NBA yang merupakan rangkaian dari pekan terakhir pertandingan reguler musim untuk segera memasuki babak playoff wilayah.

Miami Heat 99, Detroit Pistons 93

Joe Johnson mencetak 15 dari total 25 poinnya yang merupakan poin tertinggi laga ini pada kuarter keempat unuk mengantarkan Miami Heat finis urutan tiga Wilayah Timur dengan menjungkalkan Detroit Pistons.

Heat dan Atlanta Hawks sama-sama berstatistik menang-kalah 48-33, sedangkan Boston Celtics dan Charlotte Hornets sama-sama berstatistik 47-34.

Keempat tim bersaing menjadi unggulan ketiga sampai ketujuh playoff Wilayah Timur. Miami akan mendapatkan keuntungan bertanding di kandang yang lebih banyak pada playoff nanti jika menang melawan Boston Celtics pada laga terakhirnya selama musim reguler esok.

Indiana Pacers 102, New York Knicks 90

Indiana Pacers mengatasi keunggulan 26 poin New York Knicks pada kuarter pertama untuk mengalahkan Knicks setelah menerima masing-masing 19 poin dari Paul George dan George Hill.

Pacers melampaui New York dengan 19 poin pada tiga kuarter terakhir hingga menuntaskan statistik kandangnya selama musim reguler dengan 26-15 di Bankers Life Fieldhouse. Ian Mahinmi menyumbangkan 14 poin, Myles Turner 13 poin dan Rodney Stuckey 10  poin untuk Indiana.

Toronto Raptors 122, Philadelphia 76ers 98

Jonas Valanciunas mempersembahkan 17 poin dan 11 rebound di mana semua starter Toronto mencetak double figure ketika Raptors memangsa Philadelphia.

Tujuh pemain Raptors mencetak dua digit poin pada papan skor ketika Toronto mengalahkan Philadelphia untuk ketigabelas kali berturut-turut dengan mengendalikan permainan pada kuarter ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler