Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Satlak Prima Cek Kondisi Atlet

Satlak Prima terus melakukan pengecekan kondisi atlet Indonesia yang diproyeksikan memperkuat kontingen Merah Putih pada beberapa kejuaraan internasional terjadwal.
  /
/

Bisnis.com, JAKARTA - Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) terus melakukan pengecekan kondisi atlet Indonesia yang diproyeksikan memperkuat kontingen Merah Putih pada beberapa kejuaraan internasional terjadwal.

Tes tahap pertama yaitu tes lapangan yang dilakukan oleh Satlak Prima dan bekerja sama dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dilakukan di kompleks olahraga kampus tersebut di Rawamangun, Jakarta, sejak Selasa (5/4/2016).

"Hingga hari kedua ini, tes lapangan tetap sesuai dengan jadwal. Ada atlet dari sembilan cabang olahraga yang akan dites di antaranya angkat besi, tenis, atletik, loncat indah dan layar," kata Humas Satlak Prima, Firmansyah Gindo, di Jakarta pada Rabu (6/4/2016).

Menurut dia, tes lapangan bagi atlet yang di antaranya diproyeksikan untuk Sea Games 2017 hingga Asian Games 2018 memang menjadi program utama Satlak Prima. Hal ini untuk mengetahui secara langsung kondisi atlet dan hasil dari tes akan dijadikan untuk acuan pelatihan performa tinggi.

Meskipun sudah terjadwal, kata Firmansyah, ada peluang terjadi penjadwalan ulang terutama cabang olahraga bulu tangkis. Sesuai dengan jadwal, tes lapangan bagi salah satu cabang olahraga unggulan ini akan dilakukan Jumat (8/4/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler