Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Badminton Orleans: 4 Tunggal Putri Indonesia ke Babak 2

Empat pemain tunggal putri Indonesia lolos ke babak kedua turnamen bulu tangkis Orleans International Challenge 2016 di Prancis.
Gregoria Mariska/BadmintonIndonesia.org
Gregoria Mariska/BadmintonIndonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Empat pemain tunggal putri Indonesia lolos ke babak kedua turnamen bulu tangkis Orleans International Challenge 2016 di Prancis. Mereka yang mencatat kemenangan dalam babak pertama ialah Hanna Ramadini, Fitriani, Gregoria Mariska, dan Ruselli Hartawan.

Sebagaimana diansir website resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Hanna membalas kekalahan atas Sri Fatmawati, sesama pemain Indonesia.

Hanna dikalahkan Sri di Malaysia International Challenge 2015 dengan skor 21-17 19-21 20-22. Kini Hanna yang menaklukkan Sri dua game langsung 21-13 22-20.

Mariska juga melenggang ke babak kedua dengan straight game atas Chloe Birch (Inggris) dengan skor 21-18 21-16. Di babak kedua, dia mendapat lawan lebih berat, yaitu Olga Konon, unggulan kedua dari Jerman.

Sama seperti kedua rekannya, Fitriani hanya butuh dua game untuk mengamankan tiket babak kedua. Dalam waktu 18 menit, Fitriani menaklukkan Lohaynny Vicente (Brasil), dengan skor telak 21-8 21-3, sedangkan Ruselli menang atas Julie Finne-Ipsen (Denmark) 21-13 21-16.

“Lawannya (Lohaynny Vicente) biasa saja, memang kurang greget di lapangan,” kata Fitriani selepas pertandingan yang berlangsung pada Jumat (1/4/2016) di Palais des Sports Kota Orleans, yang berjarak 111 km arah baratdaya Paris.

Kemenangan keempat tunggal putri ini belum dapat diikuti oleh Dinar Dyah Ayustine yang terhenti di tangan Goh Jin Wei, pemain muda asal Malaysia, dengan skor 12-21, 14-21.

Selain sektor tunggal putri, Indonesia juga mengirim wakil di sektor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BadmintonIndonesia.org
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler