Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Golf Tur PGA: Johnson Tertinggal Satu Pukulan dari Hoffman

Pegolf yang dikenal dengan pukulan panjang Dustin Johnson, yang sedang mengincar kemenangan pertama Tur PGA musim ini, tertinggal satu pukulan di putaran pertama Houston Terbuka.
Dustin Johnson/Reuters
Dustin Johnson/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pegolf yang dikenal dengan pukulan panjang Dustin Johnson, yang sedang mengincar kemenangan pertama Tur PGA musim ini, tertinggal satu pukulan di putaran pertama Houston Terbuka, tapi mampu mencetak eagle-birdie di turnamen itu pada Jumat WIB (1/4/2016).

Pegolf AS berusia 31 tahun itu melesakkan bola melalui pukulan dari jarak 10 kaki ke lubang kedelapan par lima, sebelum juga sukses memasukkan bola dari jarak 24 kaki di lubang kesembilan par tiga untuk mencatat skor 65 pukulan atau tujuh di bawah par di padang golf Houston di Humble, Texas, AS.

Hasil itu memastikan Johnson tertinggal satu pukulan dari pimpinan skor sementara Charley Hoffman, dan menduduki posisi bersama kedua bersama Roberto Castro, Scott Brown, dan Morgan Hoffmann.

Sementara itu empat pegolf AS lainnya yakni Johnson Wagner, Justin Hicks, Scott Pinckney, dan Chez Reavie, membuka skor dengan catata 66 pukulan di turnamen terakhir Tur PGA sebelum berlangsungnya turnamen Masters pekan depan, turnamen utama pertama tahun ini.

Johnson menyatakan cukup senang dengan permainan putaran pertama itu di mana dia mampu mencetak satu eagle dan tujuh birdie berbanding dua bogey yang dibuatnya.

"Secara keseluruhan ini hari yang bagus, saya hanya tersandung dua bogey. Kemudian saya mendapat penalti pukulan pada lubang ke-13 par lima, namun daripada itu saya merasa hari ini bermain cukup solid dan mampu bermain putt akurat," kata Johnson.

Sementara itu pegolf nomor dua dunia yang juga juara turnamen Master dan AS Terbuka Jordan Spieth mencatat 67 pukulan, sedangkan pemenang lima kali turnamen utama Phil Mickelson mencatat 69 pukulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler