Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pebalap Binaan Honda Siap Bersaing di Indospeed Race Series 2016

Pembalap Binaan PT Astra Honda Motor, Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, dan Reza Danica akan bersaing di kejuaraan nasional (Kejurnas) Supersports 600CC pada Indospeed Race Series (IRS) 2016 mendatang.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Pembalap Binaan PT Astra Honda Motor, Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, dan Reza Danica akan bersaing di kejuaraan nasional (Kejurnas) Supersports 600CC pada Indospeed Race Series (IRS) 2016 mendatang.

Selain itu, sebanyak 14 pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) lainnya dari 7 tim akan unjuk keterampilan di kelas Kejurnas 150CC, serta kelas One Make Race (OMR) mengirimkan pembalap Honda Racing School (HRS).

Selanjutnya 18 pembalap ikut di kelas CBR Dream Cup ajang IRS 2016 dan kelas CBR Dream Cup 150R akan diikuti 15 pembalap, menyusul keikut sertaanya dalam IRS seri ke-1 di sirkuit internasional Sentul Bogor, pada 26-27 Maret 2016.

Para pembalap binaan AHM tersebut akan berlaga di sirkuit yang sama dalam 4 seri IRS 2016 berikutnya, yakni seri ke-2 pada 7-8 Mei, seri ke-3 pada 13-14 Agustus, seri ke-4 pada 8-9 Oktober, dan seri ke-5 pada  5-6 November 2016.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, A. Indraputra, mengatakan keikut sertaan pembalap pada kejuaraan nasional merupakan tahapan yang harus dilalui sebelum nanti bisa berkiprah di ajang yang lebih tinggi.

“IRS 2016 merupakan salah satu ajang balap yang dipilih AHM untuk menguji keterampilan balap pembalap muda yang dibina,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (28/3/2016).

Menurutnya, komitmen AHM dalam mendukung dunia balap Tanah Air diwujudkan melalui keikutsertaan pembalap binaannya dalam ajang IRS 2016, agar dapat menorehkan prestasi untuk menuju kancah balap internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler