Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Polandia Terbuka: Hardianto/Kenas Juara Ganda Putra

Pasangan ganda putra Indonesia Hardianto/Kenas Adi Haryanto berhasil menjuarai turnamen bulu tangkis Polandia Terbuka setelah menundukkan unggulan tiga asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Kittinupong Kedren.
Pasangan Indonesia Hardianto dan Kenas Adi Haryanto/BadmintonIndonesia.org
Pasangan Indonesia Hardianto dan Kenas Adi Haryanto/BadmintonIndonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia Hardianto/Kenas Adi Haryanto berhasil menjuarai turnamen bulu tangkis Polandia Terbuka setelah menundukkan unggulan tiga asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Kittinupong Kedren.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Warsawa, ibu kota Polandia, pada Sabtu (26/3/2016), sebagaimana informasi dari Tournamentsoftware.com, Hardianto/Kenas membekuk lawannya melalui pertarungan tiga game.

Pada game pertama, Hardianto/Kenas menang mudah dengan skor telak 21-5, namun lawannya dari Thailand bangkit pada game kedua dan berbalik menang 21-18 setelah melewati pertarungan yang ketat.

Pada game ketiga, Hardianto/Kenas mengambil inisiatif lebih dulu menekan dan akhirnya mampu menyudahi perlawananan Dechapol/Kittinupong dengan angka 21-15 dengan secara keseluruhan lama pertandingan memakan waktu 42 menit.

Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan dan tentu saja ini hasil yang bagus bagi pasangan Indonesia tersebut, mengingat mereka tidak diunggulkan dalam turnamen ini.

Hardi/Kenas menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bertahan di turnamen tersebut. Sebelumnya di semifinal, mereka mengalahkan pasangan Jepang, Kohei Gondo/Tatsuya Watanabe. Dalam waktu 25 menit, Hardi/Kenas menang dua game langsung 21-12  21-15.

Sementara di perempat final, mereka menekuk langkah unggulan empat asal Jerman, Raphael Beck/Peter Kaesbauer. Hardi/Kenas menang cukup mudah dengan 21-15  21-10.

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya, Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco dari nomor ganda putri, terhenti di babak semifinal. Mereka dikalahkan Mei Kuan Chow/Meng Yean Lee, Malaysia, dengan skor 16-21 dan 13-21.

Sedangkan Hana Ramadini, sebagaimana dilaporkan website resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), hanya bisa bertahan hingga babak perempat final. Hana dihentikan oleh atlet asal Turki, Neslihan Yigit, dengan angka 11-21 dan 18-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BadmintonIndonesia.org & Tournamentsoftware.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler