Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Golf: Jason Day Terus Pimpin Arnold Palmer Invitational

Pegolf Jason Day terus melaju dengan memimpin dua pukulan setelah putaran kedua turnamen Tur PGA AS Arnold Palmer Invitational di Orlando, Florida, AS, pada Sabtu WIB (19/3/2016).
Jason Day beraksi di Bay Hill/Reuters
Jason Day beraksi di Bay Hill/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pegolf Jason Day terus melaju dengan memimpin dua pukulan setelah putaran kedua turnamen Tur PGA AS Arnold Palmer Invitational di Orlando, Florida, AS, pada Sabtu WIB (19/3/2016), ketika pada permainan lubang terakhir dia mampu mencetak birdie putt dari jarak 35 kaki.

Day memasuki permainan putaran kedua dengan posisi memimpin satu pukulan hasil skor setelah putaran pertama dan pegolf nomor tiga dunia asal Australia itu menambah keunggulan dengan memimpin dua pukulan setelah putaran kedua melalui permainan di area green di Bay Hill.

Dia hanya butuh memainkan 27 putt untuk mencatat skor 65 pukulan atau tujuh di bawah par, dan secara total dua putaran dia membukukan 131 pukulan atau 13 di bawah par.

Sementara itu pegolf Swedia Henrik Stenson sendirian berada di posisi kedua setelah pada permainan putaran kedua dia mencetak tujuh birdie dengan catatan skor 66 pukulan, sedangkan mantan juara AS Terbuka Justin Rose dari Inggris di urutan ketiga dengan total 10 pukulan di bawah par, setelah pada putaran kedua juga mencatat 66 pukulan.

Day menyatakan gembira dengan penampilannya di turnamen ini menyusul penampilannya yang kurang greget di empat turnamen sebelumnya dimana dia hanya berada di urutan 10 besar.

"Saya mencoba untuk memastikan bahwa saya berusaha fokus setiap akan memukul ketika saya berada di sana. Itu bagian awal yang hilang dari saya di awal tahun, tentang fokus dan semacam naluri membunuh," kata Day.

Tahun lalu Day hanya mampu menduduki urutan ke-17 di Bay Hill. "Tapi sekarang saya mampu memukul lebih baik dan begitu juga permainan putting saya," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler