Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atlet Nasional Agus Prayogo Juara Lari 10 Km di Balikpapan

Atlet lari nasional Agus Prayogo dari Jawa Barat menjuarai lari 10 km pada event Mulawarman KONI Balikpapan di Balikpapan pada Minggu (6/3/20160 dengan waktu tempuh 32 menit 11 detik.
Pelari Indonesia Agus Prayogo/Antara-Wahyu Putro A
Pelari Indonesia Agus Prayogo/Antara-Wahyu Putro A

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Atlet lari nasional Agus Prayogo dari Jawa Barat menjuarai lari 10 km pada event Mulawarman KONI Balikpapan di Balikpapan pada Minggu (6/3/20160 dengan waktu tempuh 32 menit 11 detik.

Sedangkan pelari putri nasional yang masuk ke garis finis terdepan yakni Yulianingsih dari Jawa Timur dengan waktu tempuh 37 menit 9 detik.

Untuk kategori pelajar putri tampil sebagai juara Avina Damayanti dengan waktu tempuh 46 menit 36 detik. Untuk kategori pelajar putra atas nama M. Zainal Abidin dari SMK Pangeran Antasari dengan waktu tempuh 39 menit 13 detik.

Kategori TNI/Polri Putra juara satu yakni Tio Acong dari Kodam V/Brawijaya dengan waktu tempuh 33 menit satu detik. Sedangkan kategori TNI/Polri Putri Yunita Sari dari Sekolah Calon Perwira (Secapa) dengan waktu tempuh 38 menit 23 detik.

Kategori umum Kaltim putra diraih oleh Hendy dari Balikpapan dengan waktu tempuh 36 menit 9 detik. Kategori umum Kaltim Putri diraih Irma Handayani dari Samarinda dengan waktu tempuh 39 menit 54 detik nomor punggung 5006.

Untuk kategori 45 tahun ke atas putra yakni Abdul Mana dengan waktu tempuh 35 menit 55 detik. Kategori 45 tahun ke atas putri diraih nomor punggung 2444 atas nama Ester Juma asal Lumajang dengan waktu tempuh 40 menit 29 detik.

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam), Mayjen TNI Benny Indra Puji Hastono melepas 10.558 pelari pada event Mulawarman KONI Balikpapan 10 K di Lapangan Merdeka Balikpapan.

Benny didampingi Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Kapold Kapolda), Irjen Pol Safaruddin dan Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi melepas para pelari dengan tanda tembakan pistol.

Adapun kategori yang dilombakan dan kuota yang tersedia, adalah elite nasional 500 peserta, umum Kaltim 3.000 peserta, pelajar Balikpapan 5.000 peserta, veteran di atas 45 tahun 1.000 peserta, dan TNI/Polri 3.000 peserta dengan total hadiah Rp400 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler