Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Davis Cup: Christopher Rungkat Siap Buka Jalan Kemenangan Indonesia

Christopher Rungkat siap membuka jalan bagi tim tenis Davis Cup Indonesia untuk menaklukkan Vietnam.
Christoper Rungkat Ant-Widodo S. Jusuf
Christoper Rungkat Ant-Widodo S. Jusuf

Bisnis.com, SOLO - Petenis nomor satu Indonesia Christopher Rungkat siap membuka jalan tuan rumah menghadapi petenis kedua Vietnam, pada partai tunggal pertama Grup II Zona Asia-Oseania Piala Davis 2016 di lapangan tenis Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Jumat (4/3/2016).

Christopher, yang kini menempati peringkat International Tennis Federation (ITF) 462, mengatakan dia yang turun di partai tunggal pertama melawan petenis nomor dua Vietnam, Pham Minh Thuan, dan berjanji tampil maksimal untuk menang.

"Saya sudah siap bertanding, dan hasil drawing, saya main yang pertama partai tunggal Piala Davis, di Solo," kata Christopher.

Namun, Christopher menyatakan optimistis akan membuka pertandingan perdana piala Davis melawan Vietnam untuk Indonesia.

Christopher yang menjadi andalan tuan rumah pada partai pembuka tersebut akan memengaruhi tunggal kedua Indonesia yang menurunkan petenis kelahiran Solo, Aditya Hari Sasongko yang akan berhadapan dengan petenis nomor satu Vietnam, Ly Hoang Nam.

Menurut Kapten Tim Davis Indonesia Roy Therik bahwa Christopher diharapkan mampu membuka jalan kemenangan bagi Indonesia.

Menurut Roy Therik dalam struktur pelatnas tenis kini menempati posisi high perfomance director itu, berharap kemenangan di partai awal dapat mendongkrak performa tunggal kedua Indonesia, Aditya Hari Sasongko yang bakal meladeni ujung tombak Vietnam, Ly Hoang Nam.

Roy menjealskan bahwa Aditya memiliki tugas utama pada pertandingan tunggal kedua dapat menguras tenaga Ly Hoang yang bakal bermain rangkap di partai single dan double dalam tiga partai.

Davis Cup: Christopher Rungkat Siap ‘Buka Jalan’ Kemenangan Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler