Hasil Badminton German Open: Greysia/Nitya Melaju Mulus

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari lolos ke babak dua German Open setelah menghabisi pasangan Amerika Serikat Eva Lee/Paula Lynn Obanana.
M. Syahran W. Lubis | 02 Maret 2016 23:31 WIB
Pasangan ganda putri Greysia Polii (kiri) dan Nitya Krishinda Maheswari - Reuters/Olivia Harris

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan ganda putri terbaik Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari lolos ke babak dua German Open 2016. Mereka menghabisi pasangan Amerika Serikat Eva Lee/Paula Lynn Obanana 21-16  21-5 dalam pertandingan di Mulheim, Jerman, pada Rabu (2/3/2016).

“Pertandingan hari ini berjalan dengan baik. Kami juga tidak mau menganggap remeh lawan. Di game pertama juga sempat ketat, tetapi di game kedua mereka sudah kehabisan tenaga, jadi mati-mati sendiri, karena game pertama mainnya ngoyo,” kata Greysia selepas laga tersebut sebagaimana dilansir website resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Greysia/Nitya memang memiliki catatan yang bagus menghadapi Eva/Obanana. Tiga kali bertemu, Greysia/Nitya selalu menang. Terakhir Greysia/Nitya menang 21-11 dan 21-14, di Korea Open 2015.

Selanjutnya di babak dua, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan Eom Hye Won/Kim Ha. Melawan pasangan Korsel itu, Greysia/Nitya pernah sekali berhadapan di Japan Open 2015 dan menang 22-20  21-15.

“Yang pasti kami harus lebih siap lagi. Karena nanti berhadapan dengan Korsel, yang pastinya lebih kuat dari lawan hari ini. Tekniknya juga lebih safe dari pada hari ini. Jadi lebih fokus saja di lapangan,” kata Nitya.

Sumber : BadmintonIndonesia.org

Tag : bulutangkis, badminton, German Open
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top