Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL PIALA UBER: Indonesia Bantai Maladewa 5-0

HASIL PIALA Uber: Indonesia Bantai Maladewa 5-0
Maria Febe/Badminton Indonesia
Maria Febe/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia membantai  Maladewa 5-0 setelah di partai terakhir Anggia Shitta Awanda/ Ni Ketut Mahadewi mengalahkan Maisa Fathuhulla Ismail/ Aminath Ahmed Didi.

Bermain di lapangan 3, Anggia/Ketut terus melakukan serangan – serangan yang menyulitkan lawan. Anggia/Ketut tidak meberikan kesempatan kepada Maisa/Aminath untuk mengembangkan permainannya. Anggia/Ketut menuntaskan perlawanan pasangan India ini dengan skor 21-7,21-5

Partai kelima babak kualifikasi Piala Uber 2016, mempertemukan pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/ Rosyita Eka Putri Sari yang berhadapan dengan ganda putri Maladewa, Aishath Afnaan Rasheed/ Moosa Aminath Shahurunaz.

Della/Rosyita lebih banyak melakukan bola-bola rally di game pertama. Pasangan Aishath/Moosa sering melakukan kesalahan sendiri sehingga game pertama dimenangkan dengan mudah oleh Della/Rosyita dengan skor 21-5.

Memasuki game kedua, pasangan Indonesia ini langsung memimpin dengan 11-2. Della/Rosyita masih terlalu tangguh bagi pasangan Maladewa ini. Game kedua dimenangkan Della/Rosyita dengan skor 21-4.

“Hari ini kami belum bisa benar-benar bermain karena lawannya tidak seimbang. Yang jelas hembusan angin cukup besar dan lampunya juga cukup silau. Jika diturunkan lagi kami harus benar benar pintar menyesuaikan permainan kami dengan keadaan di lapangan,” kata Della.

Sebelumnya, Lindaweni Fanetri yang diturunkan sebagai tunggal kedua di ajang Kualifikasi Piala Uber 2016 berhasil mengalahkan pemain tunggal putri Maladewa, Aishath Afnaan Rasheed dengan skor 21-12, 21-6.

Sama seperti Febe, Linda juga tidak mengalami kesulitan yang berarti berhadapan dengan Aishath. Linda memimpin dengan skor 11-6. Dan mengakhiri game pertama dengan skor 21-12.

Game kedua, Linda banyak melakukan rally-rally dan juga bola-bola pendek hingga angka 11-6. Setelah itu Linda terus menambah perolehan angka hingga 21-6.

Di partai ketiga, partai tunggal putri yang diwakili  oleh Hana Ramadini berhadapan dengan Fathimah Nabaaha  Abdul Razzaq .  Game pertama terjadi rally- rally yang cukup panjang. Fathimah mampu melayani bola bola rally dari Hana. Namun Hana masih terlalu tangguh bagi Fathimah. Game pertama dimenangi Hana dengan skor 21-11

Memasuki game kedua, Hana cukup banyak melakukan serangan-serangan serta bola-bola pendek di depan net dan itu cukup menyulitkan Fathimah untuk mengembalikan bola-bola Hana. Hana menutup game kedua dengan skor 21-9.

“Angin di lapangan ini cukup kencang, sehingga sulit bagi saya untuk mengontrol bola. Oleh karena itu tadi saya lebih banyak main rally untuk mencoba lapangan pertandingan,” kata Hana

Hasil Piala Uber Indonesia vs Uber:

Maria Febe KUSUMASTUTI

 

-

 

Moosa Aminath SHAHURUNAZ

21-3 21-4

  

0:16

Lindaweni FANETRI

 

-

 

Aishath Afnaan RASHEED

21-12 21-6

  

0:24

Hana RAMADHINI

 

-

 

Fathimath Nabaaha ABDUL RAZZAQ

21-11 21-9

  

0:22

Anggia Shitta AWANDA

 

Mahadewi Istirani NI KETUT

 

-

 

Aminath AHMED DIDI

 

Maisa Fathuhulla ISMAIL

21-7 21-5

  

0:15

Della Destiara HARIS

 

Rosyita Eka PUTRI SARI

 

-

 

Aminath Nabeeha ABDUL RAZZAQ

 

Fathimath Nabaaha ABDUL RAZZAQ

21-5 21-4

  

0:16

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Badmintonindonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler