Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Thailand Masters: Hendra/Ahsan Menang Lagi, Waspadai Malaysia

Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menang mudah lagi dalam turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2016.
Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan/Reuters-Beawiharta
Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan/Reuters-Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menang mudah lagi dalam turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2016.

Dalam putaran kedua Hendra/Ahsan yang merupakan unggulan pertama menaklukkan pasangan gado-gado Indonesia dan Thailand Lukhi Apri Nugroho/Pakkawat Vilailak dengan skor 21-14, 21-16.

Sama seperti di babak pertama ketika menundukkan pasangan tuan rumah Krit Tantianankul/Natdanai Uakoolwarawat, pada pertandingan Rabu (10/2/2016) Hendra/Ahsan tak banyak menemukan kesulitan karena kelas lawan jauh di bawah mereka.

Akan tetapi, pasangan rangking dua dunia ini akan ditantang oleh lawan yang lebih berat di babak perempat final, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Meskipun sebelumnya Hendra/Ahsan selalu menang dari dua pertemuan dengan Goh/Tan, namun pasangan Malaysia ini tidak dapat dianggap enteng.

“Goh/Tan punya serangan yang bagus, pukulan-pukulan mereka cukup tajam. Kami mesti memperkuat pertahanan. Selain itu, kami juga harus bermain menyerang lebih dulu,” kata Hendra tentang pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (11/2/2016).

Pada pertemuan pertama di Singapore Open Super Series 2015, Hendra/Ahsan menang rubber game dengan skor 18-21, 21-15, 21-14. Sementara di pertemuan kedua, Hendra/Ahsan hanya perlu dua game untuk menang dari pasangan peringkat 16 dunia tersebut dengan skor 21-19, 21-19.

Sementara itu, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak dapat mengikuti langkah Hendra/Ahsan ke perempat final karena kalah dari Wang Yilyu/Zhang Wen (China) 10-21, 17-21.

Di nomor ganda putri, pasangan Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta juga harus terhenti di tangan Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei (Malaysia) 21-17, 14-21, 19-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BadmintonIndonesia.org
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler