Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan Tampil di Sirkuit Sentul

PT Astra Honda Motor akan mengundang pembalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk menjumpai pecinta Honda dan penggemar MotoGP ‎sebelum digelar balap motor paling bergengsi tahun ini.n
MotorGP.  Ilustrasi/JIBI
MotorGP. Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor akan mengundang pembalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk menjumpai pecinta Honda dan penggemar MotoGP ‎sebelum digelar balap motor paling bergengsi tahun ini.

Menurut rencana, 2 pembalap papan atas dunia tersebut dijadwalkan akan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya melalui sesi Meet and Greet di sirkuit Sentul, Bogor pada 14 Februari 2016.

General Manager Marketing Planning and Analysis Astra Honda Motor (AHM), A. Indraputra, mengatakan kehadiran kedua pebalap dunia itu merupakan persembahan AHM bagi masyarakat pecinta MotoGP yang mendukung 2 pebalap Repsol Honda Team itu.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (1/2/2016).

Menurutnya, kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini.

Dia menjelaskan AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada akhir pekan kedua Februari itu mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus.

Selain itu juga pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, dan High Moon.

Bahkan, masyarakat juga bisa mengunjungi beragam booth yang disiapkan selama venue berlangsung, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler