Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Turnamen Futsal, Standard Chartered Bank Cup 2016 Undang 48 Tim

Standard Chartered Bank yang dikenal sebagai sponsor utama klub sepak bola Liverpool FC kembali menggelar turnamen futsal tahunan.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 13 Januari 2016  |  17:27 WIB
Turnamen Futsal, Standard Chartered Bank Cup 2016 Undang 48 Tim
CEO Standard Chartered Bank (SCB) Indonesia, Shee Tse Koon, (kedua kiri) bersama Country Head of Corporate Affair and Brand & Marketing Troy Pantouw (kiri), Head of Human Resource Suryantoro Waluyo (kedua kanan) dan Country Champion LFC Working Committee Jozi Rachman, melakukan prosesi kick off Standard Chartered Cup (SC Cup) 2016 di Jakarta, Rabu (13/1) - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Standard  Chartered  Bank yang dikenal sebagai sponsor utama klub sepak bola Liverpool FC kembali menggelar turnamen futsal tahunan.

Kali ini turnamen berubah menjadi Standard Chartered Cup 2016, setelah beberapa tahun sebelumnya bernama Standard Chartered Trophy.

Pemenang Standard Chartered Cup mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan salah satu pertandingan Liga Inggris secara langsung di kampung halaman Liverpool,  di  Anfield.  

Sebagai hadiah utama, tim pemenang akan menyaksikan pertandingan  Liverpool FC versus  Watford  di Anfield pada 7 Mei 2016

Pengumuman tahun ini diresmikan oleh  Chief Executive Officer  Standard Chartered  Indonesia  Shee  Tse Koon,  dan  disaksikan oleh  Andhika Suksmana  selaku Penasihat  BIGREDS Indonesia, yang merupakan klub resmi penggemar LFC di Indonesia.

Standard  Chartered  Bank  Chief  Executive  Officer  Shee  Tse  Koon  mengungkapkan, situasi ekonomi mungkin sedang melemah, tetapi semangat sportivitas dan kerja sama tim tidak demikian.  

"Inilah yang diusung melalui olahraga sepak bola, dan itulah mengapa kami terus melakukannya selama lima tahun berturut turut hingga saat ini,” ujarya, saat memberikan penjelasan resmi Standard Chartered Cup 2016, Rabu (13/1/2016).

Namun, sambungnya, dalam  mengemas  konsep  turnamen  setiap  tahun selalu  berupaya  memberikan  yang  berbeda.

Mita Sampaguita Lamiran, Head of Community Engagement, Corporate Affairs, menambahkan elain menggandeng lebih banyak tim untuk berpartisipasi,  yaitu dari 36 tim pada 2015 menjadi  48 tim pada tahun ini. "Kami juga menggandeng tim-tim dari area Jawa Barat."

Selain itu,  seluruh peserta dapat menikmati kesempatan untuk berkontribusi secara langsung dalam program penanganan kesehatan mata,  Seeing is Believing  dengan  cara  mendaftarkan  tim  futsal.  

Selain  berkesempatan  memenangkan  piala  atas  beberapa kategori  pemenang  individu,  tim  pemenang  yang  berhasil  keluar  dalam  kualifikasi  final,  dapat  memenangkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan tim the Reds secara langsung dari kampung halamannya di Anfield, Liverpool.  

Penasihat BIGREDS Indonesia Andhika Suksmana mengatakan,sepak bola dan Liverpool FC adalah dua faktor utama dan kami –Liverpudlians—sangat gembira menyaksikan bagaimana turnamen futsal yang digelar Standard Chartered Bank ini semakin berkembang dari tahun ke tahun.

"Yang lebih  menggembirakan lagi, pada tahun ini peserta tak hanya dapat menyaksikan aksi the Reds secara  langsung  namun juga mendapatkan sesi pelatihan bersama pelatih dan legenda the Reds di Liverpool.”

Penyelenggaraan  Standard Chartered Cup 2016  terbagi  dalam  tiga  tahap  kompetisi.  Dimulai  dengan turnamen lokal bagi peserta di area Jawa Barat, selanjutnya diikuti turnamen lokal bagi peserta di area Jabodetabek , dan  ditutup dengan  turnamen final dimana tim  pemenang  akan  berkesempatan  memenangkan untuk mengikuti perjalanan ke Anfield.

Tim pemenang lokal akan menikmati perjalanan istimewa yang termasuk tiket pesawat pulang-pergi kelas ekonomi, serta  akomodasi selama  empat  hari.  

Selama berada di Liverpool, tim pemenang  akan  menikmati sesi pelatihan khusus bersama tim pelatih dan legenda LFC, menikmati tur sehari mengelilingi kota Liverpool,  serta  menyaksikan pertandingan LFC vs Watford di stadion Anfield.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

futsal
Editor : Bambang Supriyanto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top