Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Gelar Acara Pelatihan Balapan Sepeda Motor

PT Astra Honda Motor, menggelar kegiatan berbagi ilmu balap bertajuk All New Honda CB150R Streetfire Track Day bagi lebih dari 600 orang bikers Honda dari 7 kota di Indonesia.
ilustrasi
ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor, menggelar kegiatan berbagi ilmu balap bertajuk All New Honda CB150R Streetfire Track Day bagi lebih dari 600 orang bikers Honda dari 7 kota di Indonesia.

Melalui kegiatan coaching clinic balap tersebut Astra Honda Motor (AHM) berupaya membuka wawasan para bikers mengenai olah raga balap yang tetap mengedepankan unsur keselamatan berkendara di track yang sudah disiapkan.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, mengatakan edukasi ilmu balap dengan All New Honda CB150R StreetFire merupakan kombinasi terbaik dalam mencoba keagresifan motor secara maksimal.

“Performa tinggi mesin generasi terbaru All New Honda CB150R StreetFire sangat mendukung kebutuhan para biker dalam acara itu,” katanya dalam siaran pers, Senin (21/12/2015)

Menurutnya, AHM berupaya menghadirkan sesuatu yang spesial bagi pecinta motor sport Honda, khususnya All New Honda CB150R StreetFire, melalui agenda acara silaturami yang dikemas dengan pengenalan dunia olah raga balap.

Dengan demikian, lanjutnya, para bikers Honda mampu menginspirasi bikers lain untuk memiliki kemampuan memacu sepeda motor kesayangannya sehingga semakin mahir dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

Dia menjelaskan kegiatan All New Honda CB150R Streetfire Track Day itu diusung dengan mengangkat tema Track Sang Penakluk di 7 kota berbeda, yaitu di Sirkuit Gery Mang, Subang pada 12 /12) dan Alun-Alun Stabat, Medan (13/12).

Selanjutnya di Gedung Olah Raga Ken Arok, Malang (13/12), MPM Safety Riding Course and Learning Center, Surabaya (13/12) dan lapangan parkir Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru (19/12),

Kemudian di lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (19/12), dan Lapangan Parkir Bandara Achmad Yani, Semarang (19/12), yang dihadiri lebih dari 600 bikers dari 20 komunitas Honda CB150R StreetFire di Indonesia.

Perhelatan All New Honda CB150R Streetfire Track Day itu melibatkan 7 jaringan diler resminya yaitu PT Wahana Makmur Sejati (wilayah DKI Jakarta dan Tangerang) dan PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat).

Serta diler Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), CV Indako Trading Co (Sumatera Utara), dan PT Capella Dinamik Nusantara (Riau).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler