Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Masters: Anthony, Tommy, Wisnu ke Semifinal

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berharap kembali bisa menangguk kemenangan atas pemain India Srikanth Kidambi dalam semifinal turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015.
Anthony Sinisuka Ginting/Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berharap kembali bisa menangguk kemenangan atas pemain India Srikanth Kidambi dalam semifinal turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015.

Tiket semifinal diraih Anthony setelah menundukkan Zi Liang Derek Wong dari Singapura dengan dua game langsung 21-14 21-14. Itu pertemuan pertama Anthony dengan Wong.

Selain Anthony, Tommy Sugiarto yang merupakan unggulan kedua, sudah lebih dulu lolos ke semifinal. Tommy menaklukkan pemain muda Jonatan Christie dengan skor 10-21 21-12 21-12.

Tiket semifinal di pool atas juga diraih Wisnu Yuli Prasetyo asal PB Djarum yang mengalahkan Iskandar Zulkarnain Zainuddin (Malaysia) dengan skor 21-13 21-18.

Perjumpaan pertama Anthony dan Srikanth terjadi di babak 16 besar turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Pada saat itu itu Anthony berhasil menang dengan skor 14-21 22-20 21-13.

Meskipun di atas kertas ketika itu Srikanth lebih diunggulkan, Anthony akhirnya mampu mengatasinya. Tak heran jika Anthony berharap kembali dapat menang dari Srikanth. Di ajang Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015, Srikanth unggulan pertama, sedangkan Anthony di urutan ke-11.

“Tentunya mau menang lagi. Sekarang dia memang sedang menurun, tetapi saya tidak mau menjadikan ini sebagai patokan untuk menang dari dia, karena dia pemain berkelas. Saya mau fokus satu demi satu poin, tidak mau menggebu-gebu. Di turnamen ini saya ingin mencari pengalaman dan menambah poin untuk rangking,” beber Anthony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BadmintonIndonesia.org
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler