Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjaringan Calon Ketua Umum KOI Diperpanjang

Tim Penjaringan calon Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) secara resmi memperpanjang waktu pendaftaran calon kandidat karena hingga Senin (26/10/2015) pukul 16.00 WIB belum ada yang mengembalikan formulir padahal ada 49 formulir yang dikeluarkan.
Ketua KOI Rita Subowo/Antara
Ketua KOI Rita Subowo/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Penjaringan calon Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) secara resmi memperpanjang waktu pendaftaran calon kandidat karena hingga Senin (26/10/2015) pukul 16.00 WIB belum ada yang mengembalikan formulir padahal ada 49 formulir yang dikeluarkan.

"Sesuai dengan jadwal, penutupan perdaftaran adalah hari ini pukul 24.00 WIB. Namun, hingga saat ini belum ada yang mengembalikan formulir. Kita cukup realistis, sampai jam segini aja belum ada yang kembalikan formulir," kata Ketua Tim Penjaringan Ahmad Budiarto di Jakarta pada Senin.

Menurut dia, perpanjangan waktu pendaftaran calon ketua umum maupun komite eksekutif sesuai dengan surat dari Ketua KOI. Keputusan didapat setelah sebelumnya dilakukan pertemuan dan keputusan tersebut dinilai tidak melanggar aturan.

Sesuai dengan kesepakatan, masa pendaftaran atau pengembalikan formulir yang telah diambil oleh bakal calon diperpanjang hingga Jumat (30/10). Pengembalikan formulir ini ditunggu hingga pukul 12.00 WIB. Sedangkan pelaksanaan kongres akan digelar di Jakarta pada Sabtu (31/10/2015). "Paling tidak masih ada waktu untuk memverifikasi data yang dimasuk," kata Ahmad Budiarto.

Mantan Wakil Sekjen PP PBSI itu menjelaskan dari 49 sembilan formulir yang telah dikeluarkan terdiri dari enam formulir untuk calon ketua dan 43 formulir untuk calon komite eksekutif, tetapi semuanya belum mengembalikan formulir.

"Kami tidak bisa menyebutkan nama siapa saja yang telah mengambil formulir. Tugas kami menjaring dan memverifikasi sesuai dengan syarat yang telah ditentukan," katanya menjelaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler