Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FUTSAL ASPERINDO: Gapura Angkasa Semarang Rebut Gelar Juara

Tim futsal dari PT Gapura Angkasa Semarang menjuarai Turnamen Futsal Piala Asperindo Cup 2015 dalam laga persahabataan di Futsal Corner Graha Padma Sport Centre, Minggu (18/10/2015)
Futsal/pnefc.net
Futsal/pnefc.net

Bisnis.com, SEMARANG - Tim futsal dari PT Gapura Angkasa Semarang menjuarai Turnamen Futsal Piala Asperindo Cup 2015 dalam laga persahabataan di Futsal Corner Graha Padma Sport Centre, Minggu (18/10/2015).

Tim yang terdiri atas karyawan Gapura berhasil mencapai babak final setelah mengalahkan tim lain dari anggota Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) Jawa Tengah.

Di partai final, tim Gapura Angkasa mengalahkan tim PT JNE Semarang yang beranggotakan karyawan dari masing-masing perusahaan. Dari pertandingan tersebut, juara dua diraih tim dari PT JNE. Adapun, tim dari PT Pandu Logistics menyabet juara tiga setelah mengalahkan tim dari PT Pos Indonesia.

Ketua Panitia, Wahyudi Panca mengatakan, turnamen futsal Asperindo Cup II merupakan turnamen persahabatan yang diikuti oleh anggota Asperindo se-Jateng. Adapun, masing-masing perusahaan bisa mendaftarkan tim yang terdiri dari 12 orang.

“Tahun ini ada 15 tim yang ikut. Satu perusahaan ada yang daftar dua tim. Pendatang baru yakni tim dari PT Pos Indonesia,” ujar Wahyudi kepada Bisnis.com, Senin (19/10/2015).

Pihaknya mengatakan turnamen itu bakal berlangsung setiap tahun, guna mengakrabkan antarkaryawan jasa pengiriman pos dan logistik. Menurutnya, tahun lalu juga diikuti oleh 15 tim yang berlangsung di lokasi yang sama.

Kepala Kantor PT Pos Indonesia Cabang Semarang Chaerul Hadi mengatakan event olahraga yang digemari anak muda itu sangat cocok untuk menjalin kebersamaan sesama jasa kurir.

Pihaknya mengakui perseroan baru mengikuti turnamen pada tahun ini dengan memilih karyawan yang lihai dalam pertandingan futsal.

“Sebenarnya tidak ada persiapan khusus. Kami tawarkan saja kepada karyawan yang mau,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler