Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Denmark Terbuka: Tontowi/Liliyana & Praveen/Debby ke Putaran 2

Dua pasangan campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto, melaju ke putaran kedua turnamen Denmark Terbuka 2015 setelah menang dalam putaran pertama pada Selasa (13/10/2015) waktu setempat.
Praveen Jordan dan Debby Susanto/Badminton Indonesia
Praveen Jordan dan Debby Susanto/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Dua pasangan campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto, melaju ke putaran kedua turnamen Denmark Terbuka 2015 setelah menang dalam putaran pertama pada Selasa (13/10/2015) waktu setempat.

Pada pertandingan putaran pertama, sebagaimana dilansir siaran pers Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Praveen/Debby mengalahkan ganda campuran Rusia Vitalij Durkin/Nina Vislova dalam laga selama 35 menit dengan skor 21-18 21-16.

Praveen/Debby sempat ketinggalan dari Vitalij/Nina pada awal game pertama 2-5, 5-7, dan 9-10. Tapi, pasangan Merah-Putih itu mampu merebut game pertama 21-18.

Pada game kedua, Praveen/Debby terus mendominasi pertandingan 8-5, 15-11, hingga pertandingan berakhir 21-16.

Pasangan yang menempati peringkat sembilan dunia itu akan menghadapi wakil Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock pada pertandingan putaran kedua turnamen tingkat superseries premier itu.

Selain Praveen/Debby, pasangan campuran unggulan Indonesia Tontowi/Liliyana, atau akrab disapa Owi/Butet, juga melaju ke putaran kedua setelah menyingkirkan ganda tuan rumah Denmark Niclas Nohr/Sara Thygesen 21-15  21-19.

Owi/Butet yang merupakan pemain unggulan kedua dalam turnamen berhadiah total 650 ribu dolar AS itu akan menghadapi pasangan Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo pada putaran kedua pada Kamis (15/10).

Indonesia juga menempatkan satu wakil ganda campuran lain pada Denmark Terbuka 2015 yaitu Riky Widianto/Richi Puspits Dili. Tapi pasangan itu harus terhenti lebih awal setelah kalah dari pasangan unggulan pertama asal China Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Riky/Richi kalah 15-21 dan 19-21 dari Zhang/Zhao dalam pertandingan putaran pertama selama 36 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler