Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Australia: Marquez Fokus Pulihkan Cedera

Rider Honda Marc Marquez memilih fokus untuk memulihkan cedera jari tangan jelang balapan di Phillip Island, Australia pada akhir pekan ini. Pada kelas utama, Marquez belum pernah finis di Phillip Island sehingga rider Honda ini berambisi menorehkan catatan apik di Australia.
Marc Marquez/bbc.co.uk
Marc Marquez/bbc.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA--Rider Honda Marc Marquez memilih fokus untuk memulihkan cedera jari tangan jelang balapan di Phillip Island, Australia pada akhir pekan ini. Pada kelas utama, Marquez belum pernah finis di Phillip Island sehingga rider Honda ini berambisi menorehkan catatan apik di Australia.

"Sekarang saya mencoba mengistrahatkan tangan saya untuk beberapa hari karena lintasan Phillip Island menuntut perubahan cepat dalam arah," ujarnya seperti dilansir dari halaman MotoGP, Rabu (14/10/2015).

The Baby Alien-julukan Marquez-mengatakan karakter sirkuit Phillip Island jauh lebih baik daripada Motegi, Jepang. Pasalnya, Marquez harus melakoni balapan yang basah dengan kondisi cedera.

"Setelah balapan yang hebat di Jepang sekarang kami pergi ke Australia dan saya memandang ke depan karena Phillip Island adalah salah satu sirkuit favorit saya. Saya pikir akan lebih baik dari pada Motegi sehingga kami akan bekerja keras sejak awal,"

Adapun pada lanjutan MotoGP Motegi, Jepang, Marquez finis pada posisi keempat setelah melakoni balapan dalam kondisi cedera. Hingga sejauh ini, rider Spanyol itu menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 197 poin.

Peluang Marquez untuk meraih gelar pada musim ini juga sudah tertutup meningat hanya tersisa tiga balapan lagi. Dengan kata lain, poin maksimal yang dapat dikumpulkan Marquez ialah 75 poin, sementara selisih angka dengan Valentino Rossi selaku pimpinan klasemen sebanyak 86 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler