Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pebalap Binaan Honda Raih Rekor Best Time di Qatar

Pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor, Yogha Dio Syachputra, berhasil mencetak rekor best time dengan catatan waktu 2:31.50 di kelas Asia Dream Cup Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Losail, Qatar, kemarin.
ilustrasi
ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor, Yogha Dio Syachputra, berhasil mencetak rekor best time dengan catatan waktu 2:31.50 di kelas Asia Dream Cup Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Losail, Qatar, kemarin.

General Manager Marketing Planning and Analisys Astra Honda Motor (HMA), Indraputra, mengatakan kendati belum berhasil naik podium, namun hasil yang dibukukan pebalap binaan AHM tersebut sudah cukup positif.

"Keberhasilan membukukan best time dengan posisi finish yang terus meningkat menunjukkan kemampuan pebalap muda binaan AHM terus meningkat,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Minggu (4/10/2015).

Menurutnya, AHM berusaha terus untuk lanjutkan mendampingi para pebalap Indonesia dalam mewujudkan mimpinya dan sekaligus memberi kebanggan bagi Indonesia.

Dia menjelaskan teman satu tim dengan Dio yaitu Muhamad Febriansyah memulai race kedua Asia Dream Cup (ADC) Qatar dari posisi 13, akhirnya berhasil mencapai finish di posisi 17‎, setelah finish ke-6 pada race pertama. ‎ 

Berdasarkan posisi sementara sebelum seri terakhir yang akan digelar di Buriram, Thailand  pada 5-6 Desember 2015, Dio menempati posisi 4 besar kelas ADC dengan poin 92,5.

Sementara itu Febriansyah berada pada posisi 10 besar dengan poin 64,5 dan dari ajang supersport 600 cc ARRC Seri Qatar, pebalap muda binaan AHM, Andi Farid Izdihar, juga menunjukkan ketajaman skill balapnya kendati baru terjun 2 seri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler