Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AccorHotels Gelar Turnamen Golf Spirit of Smiles untuk Penggalangan Dana

Operator hotel internasional, AccorHotels, kembali menggelar turnamen Golf 'Spirit of Smiles' yang diadakan secara eksklusif hanya untuk 144 peserta golf yang pertama mendaftar.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 02 Oktober 2015  |  00:35 WIB
Ruang makan Accor Hotel - Ilustrasi/Istimewa
Ruang makan Accor Hotel - Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Operator hotel internasional, AccorHotels, kembali menggelar turnamen Golf 'Spirit of Smiles' yang diadakan secara eksklusif hanya untuk 144 peserta golf yang pertama mendaftar.

Turnamen tersebut merupakan acara amal yang diprakarsai oleh Accorhotels di Bali - Lombok sebagai bagian dari kegiatan penggalangan dana untuk membangun pusat pendidikan A Tree For A Child (ATFAC) yang kedua bagi anak-anak kurang mampu di Kabupaten Bedugul, Tabanan.

Adapun penyelenggaraannya akan dilakukan di Bali National Golf Club, Nusa Dua, Bali, Sabtu (31/10/2015) mendatang.

Adi Satria, Vice President, Sales Marketing Distribution, AccorHotels untuk Malaysia – Indonesia – Singapore mengatakan ini adalah tahun ketiga diadakannya Turnamen Golf 'Spirit of Smiles'.

“Kami berharap mennggalang dana sekitar US$25.000 untuk pengembangan pusat pendidikan ATFAC pertama di Bali. Setiap tahunnya, hampir 150 pemain golf lokal dan internasional mengambil bagian dalam inisiatif ini untuk mengumpulkan dana bagi yang kurang mampu,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (1/10/2015).

ATFAC sendiri adalah program pengembangan masyarakat yang didirikan Accorhotels Indonesia dan Yayasan Peduli Tunas Bangsa sejak 2001.

Program ini berfokus pada peningkatan kehidupan bagi masyarakat kurang mampu melalui pendidikan, kesehatan dan gizi dan perlindungan lingkungan.

Pusat pendidikan yang pertama diluncurkan di Cipinang, Jakarta telah memberikan manfaat lebih dari 600 anak-anak dan keluarga mereka.

Accorhotels Indonesia mengumpulkan dana amal melalui penjualan berbagai merchandise dan barang-barang daur ulang.

Pendaftaran untuk agenda Turnamen kali ini dibuka hingga 28 Oktober 2015. Sebagai hadiah, penyelenggara menyediakan hadiah undian, goodie bags, dan sebuah mobil Pajero Sport untuk Hole in One.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penggalangan dana
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top