Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kutu Community Raup 6 Piala Scooter Grand Prix 2015

Kutu Racing Team, motor scooter, kembali menorehkan prestasi dengan menggondol 6 piala di Scooter Grand Prix 2015 Seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Kemarin Kutu Racing Team, motor scooter, menorehkan prestasi dengan menggondol 6 piala di Scooter Grand Prix 2015 Seri 3 yaitu di Kelas Matic Piaggio 160cc Pemula adalah pembalap Sugiartono.  /Antara
Kemarin Kutu Racing Team, motor scooter, menorehkan prestasi dengan menggondol 6 piala di Scooter Grand Prix 2015 Seri 3 yaitu di Kelas Matic Piaggio 160cc Pemula adalah pembalap Sugiartono. /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kutu Racing Team, motor scooter, kembali menorehkan prestasi dengan menggondol 6 piala di Scooter Grand Prix 2015 Seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kerja keras dan kekompakan tim balap milik Kutu Community itu berhasil mendominasi podium kemenangan dari 4 kelas matik yang diikutinya kemarin (27/9/2015).

Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community, mengatakan dukungan ratusan member Kutu dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor dan Bandung yang datang itu memberikan kontribusi besar atas kemenangan tersebut.

“Maka Kutu Community berkomitmen untuk serius berpartisipasi di balapan ini sebagai bagian dari kontribusinya memfasilitasi bakat dan minat anggotanya di ajang balap,” katanya dalam siaran pers Senin (28/9/2015).

Menurutnya, berbagai kegiatan yang dilakukan Kutu Community, baik balapan, touring, pameran, kampanye safety riding, dan kegiatan sosial merupakan bagian dari misi organisasi.

Adapun misi Kutu Community adalah memberikan sarana prestasi dengan berbagai kegiatan positif bagi anggotanya.

Yusuf Arief, Sekjen Kutu Community, menjelaskan pihaknya berkomitmen untuk serius berpartisipasi di balapan iyu sebagai bagian dari kontribusinya memfasilitasi bakat dan minat anggotanya.

“Kontribusi Kutu Community dalam memfasilitasi bakat dan minat anggotanya di ajang balap serta sebagai arena prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Kemarin Kutu Racing Team, motor scooter, menorehkan prestasi dengan menggondol 6 piala di Scooter Grand Prix 2015 Seri 3 yaitu di Kelas Matic Piaggio 160cc Pemula adalah pembalap Sugiartono.  

Selanjutnya Kelas Matic Piaggio 220cc Open yakni pembalap Bram Prasetya,Kelas Matic Piaggio 300cc FFA dan Kelas Super FFA dicapai Bram Prasetya dan Asep Bedun yang keduanya dari Kutu Racing Team

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler