Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ABM Mendominasi di Sentul, Raih 16 Piala

Hasil balapan seri keempat di Sirkuit Internasional Sentul akhir pekan kemarin lalu mengukuhkan dominasi ABM Motosport dengan meraih 16 piala. Dalam perhelatan tersebut diperebutkan 25 piala di dua kategori, Super Touring Champioship (STC) dan Super Car Championship (SCC).
Sirkuit Sentul/SentulInternationalCircuit.com
Sirkuit Sentul/SentulInternationalCircuit.com

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil balapan seri keempat di Sirkuit Internasional Sentul akhir pekan kemarin makin mengukuhkan dominasi ABM Motosport dengan meraih 16 piala.

Dalam perhelatan tersebut diperebutkan 25 piala di dua kategori, Super Touring Champioship (STC) dan Super Car Championship (SCC).

Melalui keterangan pers yang diterima Bisnis.com, pada balapan seri keempat pada Minggu (27/9/2015), ABM meraih trofi-trofi tersebut di berbagai kelas yang diperlombakan yakni 25 di dua kategori, Super Touring Champioship (STC) dan Super Car Championship (SCC).

Untuk podium pertama, ada enam piala yang disabet oleh ABM yakni atas nama Dodi Saputra di kelas Super Touring Open Class, Super Touring 3.500cc, dan BMW Super Touring 3.500cc. Lalu ada juga Agustinus Ariyanto di kelas Euro 2.000 promotion.

Dua sisanya diraih oleh Gerhard Lukita di kelas Euro 2.000 Novice dan Posma Panggabean di kelas BMW Super Touring 2.100.

Sementara itu, untuk peringkat kedua, ada tiga pembalap yani Benhard Sibarani di kelas Euro 2.000 promotion, Paul Montolalu di kelas Super Car Championship A2 2.500-3.000cc, serta Jimmy Lukita di kelas Super Car Championship B2 2.601-3.500 cc.

Ada tujuh pebalap ABM menempati podium ketiga yakni Emanuel Amandio di kelas Euro 2.000 pro, Posma Panggabean Euro 2.000 Master, Paul Montolalu di kelas Ferrari F430 Trofeo, Jimmy Lukita di kelas Super Touring Championship 3.500cc, BMW Super Touring Championship 3.500cc, dan Super Retro 2.000cc, serta Ronald Nirahuwa di BMW Super Touring Championship 2.100cc.

Seri kelima balapan ISSOM sendiri masih digelar di Sentul pada 24-25 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler