Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP San Marino: Ini Harapan Pedrosa di Misano

Dani Pedrosa berharap balapan di San Marino pada akhir pekan ini berlangsung dalam kondisi kering. Pasalnya, rider Honda itu tidak ingin mengulang hasil kurang memuaskan pada balapan di Silverstone yang berlangsung dalam kondisi hujan.
Dani Pedrosa
Dani Pedrosa

Bisnis.com, JAKARTA--Dani Pedrosa berharap balapan di San Marino pada akhir pekan ini berlansung dalam kondisi kering. Pasalnya, rider Honda itu tidak ingin mengulang hasil kurang memuaskan pada balapan di Silverstone yang berlangsung dalam kondisi hujan.

"Balapan di Silvestone bukan seperti yang saya harapkan. Kami berjuang selama akhir pekan, tetapi dalam kondisi hujan kami harus berjuang keras. Saya berharap dapat membuat langkah maju di Misano, dan mari kita berharap ada matahari," ujarnya seperti dilansir dari halaman MotoGP, Rabu (9/9/2015).

Adapun, pada musim balapan MotoGP 2015, Pedrosa tercatat baru dua kali naik podium yakni di Barcelona dan Jerman. Penampilan tidak memuaskan dari Pedrosa tidak lepas dari cedera yang terus menghantui rider Spanyol itu. Hingga sejauh ini Pedrosa tercecer pada posisi ketujuh klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 102 poin.

Pedrosa mengatakan Honda telah melakukan beberapa uji coba di Misano dan berharap dapat membukukan hasil yang baik pada akhir pekan ini. Untuk itu, sejak Jumat Pedrosa ingin memastikan posisi yang baik dengan kerja keras sejak kualifikasi.

Menurutnya karakter lintasan Misano sangat menantang karena memiliki banyak tikungan yang memungkinkan saling menyalip. Tambah lagi kondisi lintasan yang bergelombang sehingga pengaturan sepeda motor menjadi sangat penting.

"Ini adalah lintasan yang singkat tetapi sangat sengit dengan banyak kemungkinan menyalip dan cukup bergelombang. Kami berharap pekerjaan uji coba yang telah kami lakukan dapat membantu kami," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler