Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP San Marino: Marquez Targetkan Sapu Bersih Balapan Tersisa

Rider Repsol Honda Marc Marquez menegaskan Honda menargetkan dapat menyapu bersih semua balapan yang tersisa pada musim ini. Jelang balapan di San Marino, rider Spanyol itu mengaku telah mempersiapkan diri untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
Marc Marquez/bbc.co.uk
Marc Marquez/bbc.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA--Rider Repsol Honda  Marc Marquez menegaskan Honda menargetkan dapat menyapu bersih semua balapan yang tersisa pada musim ini. Jelang balapan di San Marino, rider Spanyol itu mengaku telah mempersiapkan diri untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Saya harus mengatakan sangat bersemangat untuk pergi ke Misano karena saya memiliki tujuan yang jelas. Tahun lalu saya kesulitan di sana dan saya berharap mendapatkan hasil yang bagus tahun ini," ujarnya seperti dilansir dari halaman resmi MotoGP, Rabu (9/9/2015).

Marquez menuturkan Honda telah melakukan uji coba di San Marino setelah balapan di Jerman atau pada jeda paruh musim. Banyak data telah dikumpulkan dan sekarang adalah saatnya untuk menggunakan data yang telah dikumpulkan.

Juara dunia musim lalu itu mengatakan tujuan Honda saat ini ialah dapat memenangkan semua balapan yang tersisa. Dia melanjutkan pada lintasan yang Honda sangat kompetitif dirinya akan memberikan 110% kemampuan untuk dapat meraih kemenangan.

"Seperti diketahui kami telah menetapkan target untuk sisa tahun ini dan tujuan itu ualah memenangkan semua balapan yang kami bisa," tegasnya.

Adapun, hingga sejauh ini penampilan rider Honda belum maksimal. Marquez masih tercecer pada posisi ketiga klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 159 poin. Hal itu berbanding terbalik dengan dua rider Honda yang menghuni posisi puncak klasemen di mana Valentino Rossi telah mengoleksi 236 poin dan Jorge Lorenzo 224 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler