Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Brno: Marquez Janji Keluarkan Kemampuan Terbaik

JAKARTA-- Rider Repsol Honda, Marc Marquez berjanji mengeluarkan 100% kemampuannya untuk dapat bersaing dengan dua rider Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Rider Spanyol itu menargetkan dapat mencetak tiga kemenangan berturut-turut setalah menang di Jerman dan Indianapolis.
Marc Marquez/bbc.co.uk
Marc Marquez/bbc.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA-- Rider Repsol Honda, Marc Marquez berjanji mengeluarkan 100 persen kemampuannya untuk dapat bersaing dengan dua rider Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Rider asal Spanyol itu menargetkan dapat mencetak tiga kemenangan berturut-turut setalah menang di Jerman dan Indianapolis.

"Kami akan memberikan 100% kemampuan pada balapan nanti untuk menjaga jarak sedekat mungkin dan tetap dengan mereka [Lorenzo dan Rossi] hingga akhir," ujarnya seperti dilansir dari situs MotoGP, Minggu (16/8/2015).

Marquez menuturkan selama latihan bebas dirinya bersama tim telah berusaha untuk terus memangkas jarak dengan Lorenzi dan Rossi. Hasil kualifikasi yang menempakan Marquez pada posisi kedua atau berada di belakang Lorenzo menjadi bukti Honda mampu bersaing di Brno.

"Tapi akan sulit mengalahkan meraka dalam satu putaran karena sepertinya meraka menggunakan ban baru yang sangat baik. Saya membuat catatan yang baik, tapi Lorenzo fantastik. Dalam hal kecepatan saya pikir mereka lebih baik dari kami," tambahnya.

Adapun, pada balapan nanti Lorenzo akan memulai dari posisi terdepan. Marquez berada pada posisi kedua, kemudian Rossi pada posisi ketiga. Tempat keempat diisi oleh rekan Marquez, Dani Padrosa.

Hingga balapan kesepuluh Marquez masih tertinggal 56 poin dari Rossi sebagai pemimpin klasemen dengan 195 poin. Lorenzo mengutit di posisi kedua dengan 186 poin, hanya tertinggal 9 angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Sumber : MotoGP

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler