Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Brno: Marquez Optimistis Saingi Kecepatan Lorenzo

Bisnis.com, JAKARTA--Rider Honda, Marc Marquez optimis dapat menemukan pengaturan yang tepat sehingga dapat bersaing dengan rider MotoGP lainnya. Pada latihan bebas kedua lanjutan balapan MotoGP kesebelas di Brno, Ceko, rider Spanyol ini mengaku belum dapat mengatur kecepatan secara konstan.
Marc Marquez/bbc.co.uk
Marc Marquez/bbc.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA-- Rider Honda, Marc Marquez optimistis dapat menemukan pengaturan yang tepat, sehingga dapat bersaing dengan rider MotoGP lainnya.

Pada latihan bebas kedua lanjutan balapan MotoGP kesebelas di Brno, Ceko, rider Spanyol ini mengaku belum dapat mengatur kecepatan secara konstan.

"Kami sudah memproleh banyak data dan kami melihat bahwa balapan kali ini tidak akan mudah. Saya cepat selama satu putaran tetapi saya sulit untuk mengatur kecepatan yang konstan," ujarnya seperti dilansir dari MotoGP, Sabtu (15/8/2015).

Adapun, pada latihan bebas kedua, Marquez berhasil menjadi yang tercepat. Dia menjelaskan target utama pada latihan bebas ialah memangkas selisih waktu dengan Jorge Lorenzo.

Menurut Marquez, Lorenzo telah menemukan ritme kecepatan, sehingga sangat penting untuk memangkas jarak waktu dengan Lorenzo. Adapun, Lorenzo tercatat menjadi pembalap tercepat pada latihan bebas pertama.

"Kami sudah cukup dekat dengan Lorenzo, kami akan melihat lagi besok apakah dapat lebih meningkat lagi," tambahnya.

Adapun, Marquez mengincar kemenangan ketiga beruntun pada lanjutan balapan MotoGP Brno.

Marquez bakal mendapat hadangan serius dari rider lain terutama dua rider Yamaha, Valentino Rossi dan Lorenzo yang saat ini bersaing ketat pada posisi pertama dan kedua klasemen sementara MotoGP.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler