Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Brno: Rossi Prediksi Marquez dan Lorenzo Tetap Saingan Terberat

JAKARTA--Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Valentino Rossi menegaskan tekadnya untuk tidak kehilangan poin lagi pada balapan di Brno, Ceko pada akhir pekan ini. Rossi memprediksi balapan akan sangat ketat karena Jorge Lorenzo dan Marquez terbukti sangat kuat.
Valentino Rossi
Valentino Rossi

Bisnis.com, JAKARTA--Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Valentino Rossi menegaskan tekadnya untuk tidak kehilangan poin lagi pada balapan di Brno, Ceko pada akhir pekan ini. Rossi memprediksi balapan akan sangat ketat karena Jorge Lorenzo dan Marquez terbukti sangat kuat.

Balapan MotoGP Brno menjadi sangat krusial bagi Rossi selaku pemimpin klasemen. Perolehan poin maksimal mutlak dibutuhkan rider Italia itu mengingat rekan setimnya di Yamaha Jorge Lorenzo menguntit dengan selisih hanya sembilan poin.

"Brno adalah lintasan yang menarik, saya lebih suka Brno jika dibandingkan dengan Indianapolis. Namun, pada saat yang sama rekan setim saya Jorge juga kuat di Brno," ujarnya seperti dilansir dari laman MotoGP, Jumat (14/8/2015).

Rossi menuturkan selain Lorenzo, Marc Marquez juga diprediksi akan sangat kuat di Brno seperti yang telah dia tunjukkan di Indianapolis. Untuk itu, rider Italia menegaskan dirinya bersama tim harus bekerja keras mengeluarkan kemampuan terbaik supaya tidak kehilangan poin lagi.

"Saya merasa sangat baik dan saya pikir kami bisa membuat akhir pekan [MotoGP Brno] yang menarik," tambahnya.

Adapun, Rossi sejauh ini memimpin klasemen dengan perolehan 195 poin, disusul Lorenzo dengan 186 poin. Rider Honda, Marquez menguntit pada posisi ketiga dengan 139 poin dan Rider Ducati Andrea Iannone pada posisi keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler