Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pebalap Honda Bikin Pertarungan ARRC Makin Sengit

Pertarungan antar pembalap dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) pada akhir bulan ini bakal semakin seru. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan akan menurunkan Andi Farid Izdihar pada kelas supersports 600 cc.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Pertarungan antar pembalap dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) pada akhir bulan ini bakal semakin seru.

Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan akan menurunkan Andi Farid Izdihar pada kelas supersports 600 cc.

Andi Gilang, demikian panggilan akrab Andi Farid Izdihar, siap tampil di bawah bendera Astra Honda Racing Team (AHRT) akan melanjutkan perjuangan M. Fadli Immammudin yang sedang dalam proses penyembuhan.

Fadli sebelumnya sempat mengharumkan nama Indonesia dengan meraih posisi puncak klasemen sementara pada ajang balap tingkat Asia yaitu ARRC tersebut.

 A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, menyatakan optimistis mengikutsertakan Andi Gilang sebagai pembalap AHRT pada ajang balap ARRC kali ini.

“Sepak terjang pembalap ini di dunia balap diyakini dapat menjadi bekal kuat dalam meneruskan perjuangan pembalap M. Fadli Immammudin di sepanjang sisa seri ARRC tahun ini,” katanya dalam siaran pers Senin (10/8/2015).

Menurutnya, prestasi gemilang yang dicetak Andi Gilang antara lain sebagai peraih podium tertinggi dalam ajang balap Asia Talent Cup (ATC) di sirkuit Losail, Qatar  pada 20-22 Maret 2015.

Ajang balap ATC tersebut dibentuk oleh Dorna Sports selaku penyelenggara balap tingkat dunia MotoGP untuk mencari para pembalap muda berbakat dari Asia.

Selain itu, Andi Gilang bersama Aditya Pangestu berhasil mengibarkan Merah Putih setelah meraih podium kedua dalam balap bergengsi Suzuka 4 Hours FIM Endurance World Championship 2015 di sirkuit Suzuka, Jepang pada 29 Juli 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler