Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lewis Hamilton Diusir dari Wimbledon Karena Salah Kostum?

Juara dunia Formula Satu Lewis Hamilton kehilangan kesempatan menyaksikan pertandingan final tunggal putra Wimbledon yang dimenangkan Novak Djokovic setelah dilarang masuk Royal Box karena melanggar aturan berbusana.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Juli 2015  |  07:53 WIB
Lewis Hamilton - Reuters/Laszlo Balogh
Lewis Hamilton - Reuters/Laszlo Balogh

Bisnis.com, JAKARTA—Juara dunia Formula Satu Lewis Hamilton kehilangan kesempatan menyaksikan pertandingan final tunggal putra Wimbledon yang dimenangkan Novak Djokovic setelah dilarang masuk Royal Box  karena melanggar aturan berbusana.

Hamilton tadinya akan bergabung dengan para selebritis seperti aktor Benedict Cumberbatch, Bradley Cooper dan Hugh Grant di sudut eksklusif di All England Club hari itu.

Namun pebalap Inggris itu tidak bisa menyaksikan Djokovic menggondol gelar juara Wimbledon ketiganya dengan empat set saat melawan over Roger Federer karena dia tidak mengenakan kemeja dan dasi.

Pada saat pertandingan dalam kedudukan 4-3 pada set keempat, juru bicara Wimbledon menjelaskan bahwa Hamilton hanya berkomentar, "Dia memang datang tapi pergi lagi. Kami tak bisa berkomentar lebih jauh."

Belum lama Minggu waktu setempat itu, Hamilton memposting foto pada Instagram yang menunjukan paket undangan ke Royal Box-nya.

Pada foto itu, Hamilton tidak terlihat mengenakan dasi atau jaket.

Sang juru bicara Wimbledon itu lalu melanjutkan, "Jika dia tidak mengenakan busana yang layak Anda boleh menduga dia tidak akan bisa masuk, namun kami tidak mengomentari tamu-tamu kami. Andai dia datang tanpa jaket, dasi atau sepatu dia hanya punya dua pilihan, keluar atau ganti busana." ujar juru bicara tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lewis hamilton

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top