Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pebalap Motor Dimas Berjaya di Sirkuit Barcelona

Pebalap Indonesia Dimas Ekky Pratama berhasil finis di posisi 10 CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship seri kedua di sirkuit Barcelona Catalunya, Spanyol.
  /
/

Bisnis.com, JAKARTA- Pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama berhasil finis di posisi 10 CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship seri kedua di sirkuit Barcelona, Katalunya, Spanyol.

Keikut sertaan pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut di Sepanyol pada akhir pekan lalu (21-22/6/2015) merupakan upaya mengakselerasi kompetensi balap menuju jenjang balap tertinggi MotoGP.

A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, mengapresiasi pencapaian Dimas yang mampu memperbaiki posisi dibandingkan dengan seri sebelumnya di sirkuit Autodromo Internacional Algarve-Portimao, Portugal.

"Untuk pebalap yang baru pertama bermain di CEV Spanish Championship, hasil ini sangat bagus. Skill balap Dimas terus meningkat,” katanya dalam siaran pers Senis (22/6/2015).

Menurutnya, AHM akan melanjutkan pembinaan balap berjenjang bagi pebalap muda Indonesia untuk mengantarkan mereka agar bisa bertanding di ajang balap paling bergengsi MotoGP. 

Dia menjelaskan, CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship diikuti 32 pebalap dari berbagai negara lintas benua Eropa, Asia, Amerika, dan Australia.

Kejuaraan balap itu berlangsung 7 seri di Eropa, yaitu sirkuit Algarve, Portugal pada April 2015, Catalunya, Spanyol (Juni), Aragon, Spanyol (Juli), Albacete, Spanyol (September), Navarra, Spanyol (Oktober), Jerez, Spanyol (November), dan Valencia, Spanyol pada November 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler