Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda CR-Z Amankan Balap Motor di Sirkuit Sentul

Sedan sport Honda CR-Z tampil sebagai official car dalam ajang balap sepeda motor seri kedua FIM Asia Road Racing Championship 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada akhir pekan ini (5-7/6/2015).

Bisnis.com, JAKARTA--Sedan sport Honda CR-Z tampil sebagai official car dalam ajang balap sepeda motor seri kedua FIM Asia Road Racing Championship 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada akhir pekan ini (5-7/6/2015).

Peran Honda CR-Z sebagai official car itu terbagi dalam 2 tugas yaitu Fast Doctor Car yang akan turun dalam keadaan darurat jika terjadi kecelakaan di dalam trek balap, dan tugas Clerk of The Course yang digunakan untuk mobil komite balap.

Sedan sport hybrid itu mempunyai karakter performa mesin yang responsif serta didukung teknologi dan fitur keselamatan terdepan di kelasnya sehingga sesuai dengan perannya sebagai Fast Doctor Car dan juga Clerk of The Course.

Sebagai mobil sport hybrid, Honda CR-Z menggabungkan teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter SOHC dengan Integrated Motor Assist (IMA) yang menghasilkan performa lebih responsif dan bertenaga, namun hemat bahan bakar.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan pihaknya mendukung kegiatan balap nasional karena memiliki karakter sporty, salah satunya lewat Honda CR-Z, sedan sport hybrid pertama.

 “Honda CR-Z memiliki karakter mesin yang responsif dan didukung teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya, sehingga sesuai dengan perannya dalam mendukung berbagai kegiatan balap nasional,” katanya Jumat (5/6/2015).

Ajang balap FIM Asia Road Racing Championship 2014 merupakan lomba balap sepeda motor sport paling bergengsi di benua Asia yang melombakan 3 kelas yaitu: Super Sports 600cc, GP 125cc, dan Underbone 125cc.

FIM Asia Road Racing Championship menjadi ajang pembuktian bagi para pembalap muda Asia untuk dapat membuktikan diri menjadi yang terbaik dan bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler